Langkah Mudah untuk Membuat Mugal-gal Saudia (مقلقل الحم Arabic Food) Anti Gagal

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat Mugal-gal Saudia (مقلقل الحم Arabic Food) Anti Gagal

Mugal-gal Saudia (مقلقل الحم Arabic Food).

Langkah Mudah untuk Membuat Mugal-gal Saudia (مقلقل الحم Arabic Food) Anti Gagal

Anda sedang mencari inspirasi resep mugal-gal saudia (مقلقل الحم arabic food) yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal mugal-gal saudia (مقلقل الحم arabic food) yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari mugal-gal saudia (مقلقل الحم arabic food), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan mugal-gal saudia (مقلقل الحم arabic food) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan mugal-gal saudia (مقلقل الحم arabic food) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Mugal-gal Saudia (مقلقل الحم Arabic Food) memakai 9 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Mugal-gal Saudia (مقلقل الحم Arabic Food):

  1. Ambil daging kambing cuci brsih(resep aslinya pke daging kambing).
  2. Ambil bawang bombay.
  3. Gunakan bawang putih.
  4. Sediakan tomat uk besar.
  5. Sediakan paprika hijau (suka pedas + cabe ya mom ?).
  6. Sediakan lada hitam.
  7. Siapkan Garam secukupnya sesuai slera.
  8. Siapkan penyedap rasa (saya pke ajinamoto).
  9. Gunakan gajih nya utk mengganti minyak ya.

Langkah-langkah menyiapkan Mugal-gal Saudia (مقلقل الحم Arabic Food):

  1. Panaskan gajih di teflon sampai cair sprti minyak, tumis bawang putih dg gajih tsb lalu masukan daging. Ungkep dg api kecil jgn di kasih air ya mom, ntar kluar air sendiri. Ungkep sampai daging gak keras dg api kecil ya biar gak gosong..
  2. Masukan garam dan lada hitam juga penyedap rasa, aduk2 dan icip rasa pas kan sesuai slera ya mom. Masukan bawang bombay, tomat dan paprika. Aduk2 dan masak lagi sebentar aja jgn kematengan paprikanya..
  3. Mugal gal pun siap dinikmati ?? Ini resep asli Saudi Badu ya mom bkn yg sudah di modif kaya di resto arabic yg ada di indonesia ?.
BARU  Resep Nasi Goreng Kambing Anti Gagal

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat mugal-gal saudia (مقلقل الحم arabic food) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!