Bagaimana Menyiapkan Soup obat ayam kampung yang Enak

Diposting pada
Bagaimana Menyiapkan Soup obat ayam kampung yang Enak

Soup obat ayam kampung. Ayam kampung punya tekstur lebih liat daripada ayam negeri, namun dengan sedikit triks daging ayam kampung juga bisa lembut kok teman-teman. Temen-temen yang suka kuliner tau dong sop ayam yang terkenal enak itu? Namanya sop ayam pak min, video resep kali ini saya.

Bagaimana Menyiapkan Soup obat ayam kampung yang Enak Ini berbeda jika kamu mengonsumsi obat kuat kimia. Ayam Kampung Super (Joper) merupakan persilangan dari ayam bangkok (jantan) dan ayam petelur (betina). Jenis ayam kampung super adalah jenis usaha yang cukup menggiurkan, permintaan daging ayam ini mengalami peningkatan dari waktu ke waktu.

Anda sedang mencari ide resep soup obat ayam kampung yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal soup obat ayam kampung yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari soup obat ayam kampung, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan soup obat ayam kampung yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Ayam kampung punya tekstur lebih liat daripada ayam negeri, namun dengan sedikit triks daging ayam kampung juga bisa lembut kok teman-teman. Temen-temen yang suka kuliner tau dong sop ayam yang terkenal enak itu? Namanya sop ayam pak min, video resep kali ini saya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan soup obat ayam kampung sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Soup obat ayam kampung menggunakan 5 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

BARU  Bagaimana Membuat Nasi uduk, Lezat Sekali

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Soup obat ayam kampung:

  1. Siapkan 1 ekor ayam kampung.
  2. Sediakan 1 bungkus ramuan obat Cina(sudah ada di jual di toko obat).
  3. Ambil 1 liter Air.
  4. Gunakan 1 sendok makan gula putih.
  5. Ambil 1 sendok makan garam.

Ayam kampung atau biasa di panggil dengan sebutan 'Pitik Jawa' memang memiliki berbagai keistimewaan. Hal ini di khususkan dan di sebabkan karena pemeliharaanya yang masih benar benar alami tanpa bantuan bahan kimia manapun. Semua masih dari alam dan natural. Beternak ayam kampung – Ayam peliharaan adalah unggas yang biasanya dipelihara banyak orang untuk dimanfaatkan dalam menunjang kebutuhan pangan sehari-hari.

Langkah-langkah membuat Soup obat ayam kampung:

  1. Cuci ayam sampai bersih dan masak air sampai mendidih.
  2. Masukkan ayam dan ramuan obat.
  3. Masak hingga mendidih dan masukkan garam dan gula.
  4. Masak lagi dengan api kecil dan biarkan sampai daging ayam nya lembek.
  5. Siap di sajikan dan selamat mencoba.

Namun kebanyakan orang memanfaatkannya hanya sebatas memelihara ayam kampung tanpa memperhitungkan. Memiliki pengalaman pendidikan di bidang Tata Boga dan Jurnalistik. Ayam joper adalah hasil persilangan dari ayam bangkok pejantan dengan ayam petelur betina. Berbicara Ayam Kampung Super, saat ini masih menjadi salah satu jenis unggas produksi yang tengah menjadi primadona di masyarakat. Budidaya Ayam Kampung Petelur – Beberapa orang mungkin menganggap ternak ayam kampung sama halnya dengan ternak ayam buras.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat soup obat ayam kampung yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!