Cara Gampang Menyiapkan 411. Nasi Uduk Bunga Telang Anti Gagal

Diposting pada
Cara Gampang Menyiapkan 411. Nasi Uduk Bunga Telang Anti Gagal

411. Nasi Uduk Bunga Telang. Rendam bunga telang dengan air panas hingga warnanya luntur. Nasi Uduk Bunga Telang—⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Pernah mendengar bunga telang? Adalah kembang yang biasa ditemui di tepi hutan.

Cara Gampang Menyiapkan 411. Nasi Uduk Bunga Telang Anti Gagal Selain memperindah taman dan rumah Anda, ternyata manfaat bunga telang, sangatlah berguna untuk kesehatan. Bunga cantik berwarna biru ini, sering dijadikan teh, untuk mengusir beberapa penyakit. Salah satunya nasi uduk yang punya rasa gurih dan tidak lengket.

Sedang mencari inspirasi resep 411. nasi uduk bunga telang yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 411. nasi uduk bunga telang yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Rendam bunga telang dengan air panas hingga warnanya luntur. Nasi Uduk Bunga Telang—⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Pernah mendengar bunga telang? Adalah kembang yang biasa ditemui di tepi hutan.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 411. nasi uduk bunga telang, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan 411. nasi uduk bunga telang yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan 411. nasi uduk bunga telang sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat 411. Nasi Uduk Bunga Telang menggunakan 7 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan 411. Nasi Uduk Bunga Telang:

  1. Gunakan 4 cup beras putih.
  2. Sediakan 3 sdm bunga telang kering.
  3. Sediakan 500 ml santan cair (banyaknya sesuaikan dgn banyaknya beras).
  4. Ambil 3 lembar daun salam.
  5. Sediakan 2 lembar daun jeruk.
  6. Ambil 1 batang sereh (geprek).
  7. Siapkan secukupnya Kaldu ayam bubuk dan garam.
BARU  Resep Ayam ungkep bumbu kuning yang Lezat

Dipadukan dengan lauk apa pun juga makin nikmat. Nah, kali ini IDN Times akan bagikan kamu beberapa resep nasi uduk dan cara membuatnya yang enak dan gampang. Tentunya bikin kamu ingin membuatnya sendiri di rumah. IDE BARU BUAT JUALAN, SUPER WANGI DAN LEZAT!! Подробнее.

Langkah-langkah membuat 411. Nasi Uduk Bunga Telang:

  1. Rendam bunga telang dengan air panas hingga warnanya luntur. Saya rendam kurleb 1 jam. Kemudian saring, buang bunganya..
  2. Cuci bersih beras.. Masukkan santan, dan air bunga telang..
  3. Masukkan daun salam, daun jeruk, sereh dan kaldu ayam bubuk/garam secukupnya. Aduk rata..
  4. Nyalakan ricecooker. Masak hingga matang. Aduk sesekali agar tdk gosong. Sajikan dengan lauk pelengkap..

Nasi uduk bunga telang. foto: Instagram/@hijabgaleri. Nasi Uduk Bunga Telang Ide Baru Buat Jualan Super Wangi Dan Lezat. Broccoli With Cheddar Cheese Sauce Cara Masak Brokoli Tetap Hijau Dan Segar. Tutorial Membuat Nasi Biru Dari Bunga Telang. Secara tradisional, manfaat bunga Telang telah digunakan oleh berbagai kelompok orang sebagai obat untuk masalah penglihatan seperti mata merah atau sakit mata lainnya.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan 411. Nasi Uduk Bunga Telang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!