Resep Ayam goreng mentega simple, Enak

Diposting pada
Resep Ayam goreng mentega simple, Enak

Ayam goreng mentega simple. Ayam goreng mentega gampang banget membuatnya dan rasanya mantap surantap, bikin ketagihan. Ayam Goreng Mentega Ala Restoran Yang Enak. Resep Klasik Ayam Goreng Mentega Maknyuss.

Resep Ayam goreng mentega simple, Enak Ayam Goreng Mentega Ala Dapur Bu Yun. Ayam Dimasak Begini Enak Banget Loh Yuk Cobain. Resep Ayam Goreng Mentega Serasa Makan Di Resto Chinese Food.

Lagi mencari inspirasi resep ayam goreng mentega simple yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam goreng mentega simple yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ayam goreng mentega gampang banget membuatnya dan rasanya mantap surantap, bikin ketagihan. Ayam Goreng Mentega Ala Restoran Yang Enak. Resep Klasik Ayam Goreng Mentega Maknyuss.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam goreng mentega simple, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan ayam goreng mentega simple yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan ayam goreng mentega simple sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Ayam goreng mentega simple menggunakan 11 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Ayam goreng mentega simple:

  1. Gunakan 4 ekor ayam.
  2. Siapkan 1 Bawang putih.
  3. Ambil 1 Bawang merah.
  4. Gunakan 1/2 Bawang bombay.
  5. Gunakan 2 sendok Mentega.
  6. Sediakan 3 cabe rawit.
  7. Ambil 3 sendok kecap manis.
  8. Sediakan 1 sdt ladaku.
  9. Ambil 1 sdt royco.
  10. Sediakan 1/2 sdt garem.
  11. Siapkan 1/2 sdt gula.

Ayam Cabe Ijo Meletek Mantap Betul. Ayam goreng lengkuas, ayam goreng pop, ayam goreng tepung dan berbagai jenis ayam goreng Masakan ini bisa Kamu buat dengan sangat mudah dan dengan bahan-bahan yang simple. Cara Membuat Ayam Goreng Saus Mentega. Pertama bersihkan daging ayam kemudian lumuri dengan.

BARU  Resep Sayur Asem SIMPLE pas Selera, Bisa Manjain Lidah

Langkah-langkah menyiapkan Ayam goreng mentega simple:

  1. Ini bahan-bahannya ya,kalau mau pedes bisa kasih cabe,aku lupa foto cabenya. Biar ada sedikit pedas enak ditambahin cabe..
  2. Tumis semuanya bahan-bahan jadi satu aja biar cepet,oh ya jangan lupa ayamnya digoreng minyak dulu yaa. Aku masak berbarengan di kompor beda biar cepet. Bumbunya juga yaa langsung ditumis aja biar cepet. Royco,lada,garem,gula kasih agak sedikit banyak karena biar step nanti dikasih kecap dan air tidak hambar..
  3. Tumisan sudah harum,masukin ayam,aku lupa foto proses masukin ayam. Dan jangan lupa masukin kecapnya secukupnya. Setelah meresap dikasih sedikit air supaya ada kuahnya. Diemin sebentar biar meresap..
  4. Kalau mau agak lebih kering bisa lama untuk didiemkan,kalau mau masih agak basah bisa langsung dihidangkan. Punya aku ini aku bikin kering. Jadi deh. Gampang banget kan..

Resep lauk pauk ayam goreng mentega menjadi tata cara kreasi baru sajian resep masakan enak ayam goreng sederhana, namun karena menggunakan mentega maka akan menghasilkan cita rasa asin dan gurih dan hal inilah yang membuat masakan ayam goreng lezat ini banyak peminatnya. Resep Ayam Goreng – Ayam goreng tentu sangat nikmat dan disukai seluruh orang. Selain itu, menu makanan satu ini selalu ditemukan dalam setiap acara. Misalnya pesta pernikahan, ulang tahun, agenda rapat, dan acara formal lainnya. Hampir setiap hari atau minggu orang-orang menyantap.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan ayam goreng mentega simple yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!