Langkah Mudah untuk Membuat Ayam woku Anti Gagal

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat Ayam woku Anti Gagal

Ayam woku. Ayam woku ini termasuk makanan khas Manado. Masakan ini punya citarasa gurih, pedas, dan aroma yang wangi. Ayam woku terasa lebih nikmat jika disajikan dengan nasi hangat.

Langkah Mudah untuk Membuat Ayam woku Anti Gagal Resep Ayam Woku – Ayam woku adalah salah satu makanan khas asal Indonesia. Lihat juga resep Ayam Woku enak lainnya. Resep Ayam Woku, Cita Rasa Pedas Aromatik Khas Sulawesi Utara.

Sedang mencari ide resep ayam woku yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam woku yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam woku, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan ayam woku enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Ayam woku ini termasuk makanan khas Manado. Masakan ini punya citarasa gurih, pedas, dan aroma yang wangi. Ayam woku terasa lebih nikmat jika disajikan dengan nasi hangat.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan ayam woku sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Ayam woku menggunakan 18 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Ayam woku:

  1. Ambil 4 potong dada ayam.
  2. Sediakan bumbu halus•.
  3. Gunakan 4 siung bawang putih.
  4. Sediakan 3 siung bawang merah.
  5. Sediakan 2 butir kemiri.
  6. Gunakan 1 buah cabai merah besar.
  7. Gunakan jahe.
  8. Ambil kunyit.
  9. Siapkan 10 buah rawit merah (tambah jika ingin lebih pedas).
  10. Gunakan bumbu iris•.
  11. Sediakan tomat iris kasar.
  12. Siapkan daun bawang.
  13. Ambil 3 lembar daun jeruk nipis.
  14. Ambil 1 ikat kemangi (petik daunnya saja).
  15. Gunakan Bumbu.
  16. Sediakan Garam.
  17. Siapkan Gula.
  18. Sediakan Penyedap.
BARU  Resep Nasi Goreng Ikan Asin Anti Gagal

Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Ayam woku dengan bumbu kuning pedas adalah favoritnya di masakan. Resep ayam woku – Ayam sudah menjadi menu makanan yang banyak diminati oleh banyak kalangan. Banyak olahan masakan yang menyajikan berbagai varian ayam, salah satunya adalah.

Langkah-langkah membuat Ayam woku:

  1. Tumis bumbu halus hingga harum, masukan daun salam dan serai tumis hingga layu.
  2. Masukan ayam yang sudah dipotong kecil2 (sesuai selera) tambahkan garam penyedap dan gula putih, beri air dan biarkan bumbunya meresap.
  3. Setelah ayam matang, masukan bumbu iris dan kemangi, aduk dan tunggu sebentar. Setelah kemangi sedikit layu, angkat dan sajikan.

This Indonesian Chicken Curry, known as Ayam Woku Kemangi, is a quick and easy recipe. It's a dry-ish curry and is just bursting with the scents of the herbs and aromatics used in cooking it. Hallo Zizi :-): Wow selamat Ayam Woku Belanga perdana sukses membahagiakan suami tercinta :-). Zizi koki hebat nich, salut dengan usaha dan niat soalnya resep ini bukan resep simpel. Bumbu aneka rupa selalu punya daya goda.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan ayam woku yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!