Resep Ayam Goreng Tepung Krispi Anti Gagal

Diposting pada
Resep Ayam Goreng Tepung Krispi Anti Gagal

Ayam Goreng Tepung Krispi. Resep ayam goreng crispy tahan lama – IDE usaha. Ternyata ayam chicken crispy ala KFC cuman pakai tepung dan bumbu rumahan aja. Ayam Goreng TepungHalo, video tutorial kali ini tentang cara membuat ayam goreng tepung krispi yang renyah.

Resep Ayam Goreng Tepung Krispi Anti Gagal Kalau hasilnya bisa maksimal tentunya bakalan jadi kepuasan tersendiri karena bisa menyajikan menu ala kfc dirumah. Beberapa contoh Tepung Ayam Goreng Crispy Serbaguna yang sudah ada pasaran bisa juga anda simak selengkapnya di –> SINI. Berikut ini adalah Salah Satu Resep Rahasia Tepung Ayam Goreng Crispy Ala Restoran Fast Food Terkenal yang bisa anda coba !

Sedang mencari ide resep ayam goreng tepung krispi yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam goreng tepung krispi yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Resep ayam goreng crispy tahan lama – IDE usaha. Ternyata ayam chicken crispy ala KFC cuman pakai tepung dan bumbu rumahan aja. Ayam Goreng TepungHalo, video tutorial kali ini tentang cara membuat ayam goreng tepung krispi yang renyah.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam goreng tepung krispi, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan ayam goreng tepung krispi yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat ayam goreng tepung krispi yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Ayam Goreng Tepung Krispi memakai 17 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Ayam Goreng Tepung Krispi:

  1. Sediakan 5 potong ayam paha bawah.
  2. Gunakan Air lemon atau jeruk nipis utk menghilangkan amis ayam.
  3. Gunakan Bahan Marinasi ayam :.
  4. Siapkan 1 sdm garam.
  5. Sediakan 1 sdt oregano.
  6. Siapkan 1 sdm kaldu jamur.
  7. Siapkan 1 sdt ketumbar bubuk.
  8. Gunakan Bahan Kering:.
  9. Gunakan 5 sdm segitiga biru.
  10. Sediakan 2 sdm maizena.
  11. Gunakan 2 sdm kaldu jamur.
  12. Siapkan 1 sdt garam.
  13. Gunakan 1 sdm bawang putih bubuk.
  14. Ambil Bahan basah :.
  15. Sediakan 1 butir telur kocok lepas.
  16. Gunakan 1 sdm kaldu jamur.
  17. Sediakan 1 sdt bawang putih bubuk.
BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam Panggang Oven, Enak Banget

Cuci bersih ayam dan lumuri dengan garam. Ayam goreng tepung ini adalah salah satu resep dari bahan ayam yang begitu dicari, karena rasanya yang lzat. Hanya saja, ayam goreng tepung crispy ini proses pembuatan agak sedikit rumit, berbeda dengan ayam bumbu kuning yang hanya tinggal. Mulai dari ayam goreng, ayam teriyaki, ayam krispi dan masih jenis lainnya lagi.

Langkah-langkah membuat Ayam Goreng Tepung Krispi:

  1. Siapkan bahannya dan marinasi ayam kurang lebih 30menit. Setelah sebelumnya dilumuri air lemon atau jeruk nipis ya. Lalu celup ke dalam bahan basah kemudian kering kemudiang basah kemudian kering lagi baru digoreng..
  2. Sebelum dimasukan ayamnya pastikan minyak sudah sangat panas kemudian setelah ayamnya masuk kecilkan apinya ke api sedang. Tunggu hingga matang angkat dan tiriskan sampai benar2 kering. Ayam Goreng Tepung Krispi
  3. Sajikan selagi hangat ya biar krispinya lebih berasa ??.

Resep Ayam Goreng Krispi Rumahan, Satu Potong Takkan Cukup. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Lezat dan bikin nagih terus, ayam goreng krispi ternyata cara membuatnya gampang banget, lho. Membuat Ayam Goreng Crispy tidak susah, tidak perlu keahlian masak. Siapa saya bahkan anda yang baru belajar saya jamin Kebanyakan orang kita menggoreng ayam tepung secara berlebihan atau salah teknik sehingga hasilnya tepungnya renyah tapi.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan ayam goreng tepung krispi yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!