Resep Nastar Keju yang Sempurna

Diposting pada
Resep Nastar Keju yang Sempurna

Nastar Keju. Lihat juga resep Nastar Keju Puff enak lainnya. Kalau nastar isi nanas saja tentu sudah biasa. Anda bisa berkreasi dengan menambahkan parutan di dalam adonan juga sebagai topping di atas kue.

Resep Nastar Keju yang Sempurna Yaitu nastar keju isi selai nanas ekonomis atau kue nastar special yang dibuat dari bahan-bahan premium hingga rasanya pun mengikuti yaitu enak, lembut dan lumer di mulut. Umroh.com – Resep nastar keju menjadi menu andalan setiap keluarga dalam menyajikan kue khas lebaran. Kue nastar yang masih bersaudara dengan pineapple tart ini memang termasuk suguhan.

Lagi mencari ide resep nastar keju yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nastar keju yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nastar keju, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan nastar keju enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Lihat juga resep Nastar Keju Puff enak lainnya. Kalau nastar isi nanas saja tentu sudah biasa. Anda bisa berkreasi dengan menambahkan parutan di dalam adonan juga sebagai topping di atas kue.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah nastar keju yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Nastar Keju memakai 13 bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Nastar Keju:

  1. Sediakan 100 gr Margarin.
  2. Sediakan 60 gr Gula Halus.
  3. Ambil 2 butir Kuning Telur.
  4. Ambil 50 gr Keju.
  5. Gunakan 50 gr Tepung Maizena.
  6. Sediakan 30 gr Susu Bubuk.
  7. Siapkan 250 gr Tepung Segitiga.
  8. Ambil Bahan Olesan :.
  9. Ambil 2 butir Kuning Telur.
  10. Sediakan 1/2 sdt SKM.
  11. Ambil 2 sdm Minyak sayur.
  12. Siapkan Bahan isian :.
  13. Sediakan Selai nanas.
BARU  Resep Ayam Pop, Enak Banget

Simak cara membuat nastar keju berikut! Kue ini selalu disajikan saat lebaran. Mau tahu resep dari kue ini? Ternyata sederhana loh, simak aja cara membuat nastar keju berikut!

Cara menyiapkan Nastar Keju:

  1. Siapkan semua bahan..
  2. Masukkan gula, margarin, dan telur mixer ± 1 menit dengan kecepatan tinggi. Kemudian masukkan keju dan mixer kembali dengan kecepatan rendah sebentar saja hingga rata..
  3. Masukkan tepung terigu, maizena, dan susu bubuk aduk dengan spatula hingga tercampur rata..
  4. Ambil 1 sdt adonan atau sesuai selera. Kemudian bulat"kan, lalu pipihkan dan tambahkan isian selai, kemudian bukat"kan kembali. Ulangi hingga selesai..
  5. Bahan olesan : masukkan semua bahan olesan, aduk hingga rata..
  6. Olesi nastar hingga semuanya selesai. Tambahkan di atasnya keju atau sesuai selera..
  7. Oven dengan suhu ±150° selama ±30 menit atau hingga matang..
  8. Angkat dan dinginkan. Simpan dalam toples dan siap untuk di sajikan ?.

Varian kue nastar ✅ yang ditabur parutan keju ini sangat enak dan nikmat. Siamk ✅ resep cara Kue nastar sendiri identik dengan kue lebaran yang cukup banyak di sajikan di meja-meja untuk menjamu. Resep kue nastar keju dan bagaimana cara membuatnya yang lembut dan juga enak. Lumayan kan untuk camilan di hari raya Lebaran lho! Kue Nastar Keju merupakan salah satu kue kering yang memiliki banyak penggemar.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat nastar keju yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!