Resep Nastar Keju tanpa butter endeesss yang Lezat Sekali

Diposting pada
Resep Nastar Keju tanpa butter endeesss yang Lezat Sekali

Nastar Keju tanpa butter endeesss. Juga ada resep nastar keju tanpa oven yang enak dan istimewa dari Blue Band. Resep nastar keju premium yang lembut dan spesial. Ilustrasi nastar keju NCC © Cookpad/Mira Rachmawati.

Resep Nastar Keju tanpa butter endeesss yang Lezat Sekali Adonannya dicampur dengan keju edam dan keju cheddar menjadi taburan nastarnya. Kalau nastar isi nanas saja tentu sudah biasa. Anda bisa berkreasi dengan menambahkan parutan di dalam adonan juga sebagai topping di atas kue.

Lagi mencari inspirasi resep nastar keju tanpa butter endeesss yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nastar keju tanpa butter endeesss yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nastar keju tanpa butter endeesss, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan nastar keju tanpa butter endeesss enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Juga ada resep nastar keju tanpa oven yang enak dan istimewa dari Blue Band. Resep nastar keju premium yang lembut dan spesial. Ilustrasi nastar keju NCC © Cookpad/Mira Rachmawati.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan nastar keju tanpa butter endeesss sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Nastar Keju tanpa butter endeesss memakai 7 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Nastar Keju tanpa butter endeesss:

  1. Ambil 250 gram margarin.
  2. Ambil 95 gram gula halus.
  3. Sediakan 2 butir kuning telur.
  4. Gunakan 50 gram maizena.
  5. Gunakan 275 gram tepung terigu.
  6. Siapkan 50 gram susu bubuk (2 sachet dancow).
  7. Gunakan 1 kuning telur untuk glasir dicampur madu.
BARU  Resep Ayam bumbu kari ala India (ayam tangkap Aceh) yang Sempurna

Kue nastar anda kini tak lagi hanya bercitarasa manis-asam, tapi juga gurih yang enak! Resep kue nastar keju dan bagaimana cara membuatnya yang lembut dan juga enak. Lumayan kan untuk camilan di hari raya Lebaran lho! Kue nastar biasanya jadi suguhan yang wajib hadir di meja saat jelang Hari Raya Idul Fitri.

Langkah-langkah membuat Nastar Keju tanpa butter endeesss:

  1. Bulatkan selai nanas dengan ukuran kecil-kecil, sisihkan..
  2. Campur telur dan gula halus. Mixer sebentar sampai tercampur sempurna. Masukan margarin / mentega lalu mixer kembali sampai tercampur sempurna..
  3. Tambahkan tepung terigu, maizena, susu bubuk. Lalu campur dengan spatula atau pakai tangan sampai kalis..
  4. Bentuk adonan bulat2 kecil lalu isi dengan selai nanas. Olesi dengan kuning telur dan taburi dengan keju..
  5. Panggang sampai matang / kuning keemasan. Angkat san sajikan..

Biasanya banyak yang lebih suka kue nastar dengan tekstur renyah. Resep dan bahan nastar keju dapat dibuat dengan cara yang mudah tanpa memakai oven. tirto.id – Nastar adalah salah satu kue kering yang sering dijadikan suguhan wajib saat Lebaran. Gurih dan lembutnya keju menjadi keistimewaan penganan yang satu ini. Panaskan oven, lalu anggang nastar menggunakan api kecil hingga matang. Resep Kue Nastar Keju Tanpa Selai Nanas.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Nastar Keju tanpa butter endeesss yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!