Langkah Mudah untuk Menyiapkan Curry Kambing, Enak

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Curry Kambing, Enak

Curry Kambing.

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Curry Kambing, Enak

Lagi mencari inspirasi resep curry kambing yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal curry kambing yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari curry kambing, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan curry kambing yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah curry kambing yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Curry Kambing menggunakan 7 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Curry Kambing:

  1. Sediakan daging kambing.
  2. Siapkan kentang kupas.
  3. Siapkan bawang bombay.
  4. Ambil bumbu karee.
  5. Ambil garam.
  6. Sediakan daun salam.
  7. Ambil air untuk merebus.

Langkah-langkah membuat Curry Kambing:

  1. Rebus daging kambing hingga empuk. kemudian masukan garam, bawang bombay dan bumbu karee. aduk2.
  2. Kemudian siapkan kentang lalu potong2 dan masukan ke dalam panci. kemudian tutup dan biarkan hingga empuk. setelah empuk ambil sebagian kentang kemudian hancurkan dan masukan kembali ke dalam panci dan aduk2. biarkan hingga air menyusut kemudian matikan jika sudah matang..
  3. Sajikan dalam wadah kemudian beri taburan bawang bombay dan menu siap d hidangkan..

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Curry Kambing yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

BARU  Resep Oseng Kambing Kecap, Enak