Langkah Mudah untuk Membuat Masakan ala Rumahan Sayur Bening Brokoli Mix, Bikin Ngiler

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat Masakan ala Rumahan Sayur Bening Brokoli Mix, Bikin Ngiler

Masakan ala Rumahan Sayur Bening Brokoli Mix. Lihat juga resep Masakan ala Rumahan Sayur Bening Brokoli Mix enak lainnya.

Langkah Mudah untuk Membuat Masakan ala Rumahan Sayur Bening Brokoli Mix, Bikin Ngiler

Lagi mencari inspirasi resep masakan ala rumahan sayur bening brokoli mix yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal masakan ala rumahan sayur bening brokoli mix yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari masakan ala rumahan sayur bening brokoli mix, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan masakan ala rumahan sayur bening brokoli mix enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Lihat juga resep Masakan ala Rumahan Sayur Bening Brokoli Mix enak lainnya.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah masakan ala rumahan sayur bening brokoli mix yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Masakan ala Rumahan Sayur Bening Brokoli Mix memakai 9 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Masakan ala Rumahan Sayur Bening Brokoli Mix:

  1. Siapkan 1 bonggol brokoli.
  2. Ambil 3 buah wortel.
  3. Siapkan 8 butir telur puyuh (matang).
  4. Ambil 5 butir baso.
  5. Sediakan 2 buah tahu putih.
  6. Gunakan 1 siung bawang merah.
  7. Ambil 1 bungkus r*yco ayam.
  8. Gunakan 2 sdm gula pasir.
  9. Ambil 2 gelas air (gelas belimbing).

Cara membuat Masakan ala Rumahan Sayur Bening Brokoli Mix:

  1. Potong brokoli lalu rendam di air garam agar kotorannya hilang.
  2. Potong wortel cuci bersih, kupas telur puyuh, potong dadu tahu dan iris baso.
  3. Didihkan air lalu masukan wortel dan bawang merah yg sudah diiris tipis ketika wortel sudah setengah matang masukan brokoli.
  4. Setelah brokoli agak layu masukan tahu, baso dan telur puyuh. kemudian tambahkan r*yco dan gula aduk rata lalu tes rasa jika sudah pas matikan kompor dan sajikan?.
BARU  Bagaimana Menyiapkan Sayur bening bayam yang Sempurna

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan masakan ala rumahan sayur bening brokoli mix yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!