Bagaimana Menyiapkan Nasi Gila Seadanya yang Bisa Manjain Lidah

Diposting pada
Bagaimana Menyiapkan Nasi Gila Seadanya yang Bisa Manjain Lidah

Nasi Gila Seadanya. Ini adalah video saya membuat Nasi Goreng dengan bahan seadanya di rumah, meskipun demikian rasanya lumayan dan bisa dinikmati bersama keluarga. Nasi Gila Bahan – Bahan : – Nasi putih – Bawang merah – Bawang putih – Cabe rawit – Sosis – Bakso – Daging ayam – Kol – Daun bawang – Lada bubuk – Saori. Nasi Gila, to describe in English it's deconstructed Indonesian Fried Rice LOL, anyway it's super easy to make yet super flavorful Full Recipe.

Bagaimana Menyiapkan Nasi Gila Seadanya yang Bisa Manjain Lidah Nasi goreng yang tidak kalah enak dan nikmat adalah nasi goreng gila yang seringkali banyak di pinggiran. Lalu geliat Tante Ratih semakin menggila dan ini menyebabkan aku semakin gila pula memompa. Aku melepaskan kendali syahwat berahiku selepas-lepasnya.

Lagi mencari ide resep nasi gila seadanya yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi gila seadanya yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ini adalah video saya membuat Nasi Goreng dengan bahan seadanya di rumah, meskipun demikian rasanya lumayan dan bisa dinikmati bersama keluarga. Nasi Gila Bahan – Bahan : – Nasi putih – Bawang merah – Bawang putih – Cabe rawit – Sosis – Bakso – Daging ayam – Kol – Daun bawang – Lada bubuk – Saori. Nasi Gila, to describe in English it's deconstructed Indonesian Fried Rice LOL, anyway it's super easy to make yet super flavorful Full Recipe.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi gila seadanya, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan nasi gila seadanya yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan nasi gila seadanya sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Nasi Gila Seadanya menggunakan 14 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Rendang Ayam Anti Gagal

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Nasi Gila Seadanya:

  1. Ambil 1 buah telur (kocok).
  2. Ambil 5 buah baso.
  3. Ambil 2 batang sosis (me: Kanzler).
  4. Ambil 3 bonggol pakcoy.
  5. Gunakan secukupnya Lada.
  6. Siapkan secukupnya Garam.
  7. Sediakan secukupnya Kaldu jamur.
  8. Ambil secukupnya Kecap.
  9. Siapkan Minyak goreng untuk menumis.
  10. Sediakan Bumbu iris:.
  11. Sediakan 5 buah cabe rawit (boleh lebih).
  12. Siapkan 5 siung bawang merah.
  13. Siapkan 4 siung bawang putih.
  14. Gunakan 1/2 siung bawang Bombay.

Gila, ternyata nekat juga kak Ochi berani menerima tantanganku. Aku jadi semakin deg-deg kan saja, kakakku yang cantik bening, sedang menyapu bugil di teras depan! Pernahkan Anda mencoba sajian kuliner yang memiliki nama unik dan menarik ini. Selain nasi gila ini memang memiliki rasa yang gila yaitu rasa pedas yang akan membuat lidah panas.

Cara menyiapkan Nasi Gila Seadanya:

  1. Siapkan bahan-bahan yang akan digunakan. Cuci bersih lalu potong-potong sesuai selera..
  2. Panaskan minyak, goreng sosis dan baso terlebih dahulu..
  3. Bila sudah berubah warna, masukkan bumbu iris. Tumis hingga harum..
  4. Tambahkan sedikit air, beri garam, kecap, kaldu jamur serta lada. Koreksi rasa..
  5. Terakhir masukkan pak coy, dilanjutkan telor kocok. Orak-orik hingga tercampur dan kuah mengental..
  6. Sajikan dengan nasi hangat serta emping. Selamat mencoba.

Nah, resep Nasi Gila ini sering saya praktikkan di rumah. Nggak hanya untuk sarapan, tapi juga untuk makan siang atau makan Idenya saya dapat dari penjual Nasi Gila di Menteng yang terkenal itu. Nasi sudah jadi makanan pokok sehari-hari untuk segala lapisan masyarakat Indonesia. Dalam arti lain, sajian nasi ini dihidangkan seadanya atau secukupnya dengan bahan dan bumbu sederhana. Nasi Padang masih menjadi makanan favorit masyarakat Indonesia, bahkan mancanegara.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Nasi Gila Seadanya yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!