Resep Nasi Gila with Petai Anti Gagal

Diposting pada
Resep Nasi Gila with Petai Anti Gagal

Nasi Gila with Petai. Assalamualaikum semuanya, kali ini saya makan dengan pete ikan tongkol balado nasi campur sambal goreng tempe guys. EATING CHILI SHRIMPS + BITTER BEANS *PETAI UDANG BALADO* ASMR Eating Sounds. Nasi goreng Indonesia,selera untuk semua kalangan.

Resep Nasi Gila with Petai Anti Gagal Sape yang xmakan petai tu nasib korang lah haha. Ilustrasi nasi goreng gila yang bahan bakunya pakai nasi sisa semalam. • Singgung Masakan Khas Indonesia, Agnez Mo Sebut Nasi Goreng Harus Pakai Petai. Dari sekian banyak model menu kuliner ini, nasi goreng adalah salah satu favoritnya.

Anda sedang mencari inspirasi resep nasi gila with petai yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi gila with petai yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Assalamualaikum semuanya, kali ini saya makan dengan pete ikan tongkol balado nasi campur sambal goreng tempe guys. EATING CHILI SHRIMPS + BITTER BEANS *PETAI UDANG BALADO* ASMR Eating Sounds. Nasi goreng Indonesia,selera untuk semua kalangan.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi gila with petai, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan nasi gila with petai yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah nasi gila with petai yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Nasi Gila with Petai memakai 19 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Nasi Gila with Petai:

  1. Ambil ? Bahan Utama :.
  2. Siapkan 10 buah bakso, iris.
  3. Siapkan 3 buah sosis, iris serong.
  4. Siapkan 1 butir telur.
  5. Siapkan 1 papan pete.
  6. Sediakan 2 sdm minyak.
  7. Siapkan Sedikit air.
  8. Sediakan ? Bumbu Iris :.
  9. Sediakan 1/4 buah bawang bombay, iris.
  10. Gunakan 1 buah cabe besar merah.
  11. Ambil 1 siung bawang putih, cacah.
  12. Gunakan 1 batang daun bawang, potong.
  13. Ambil ? Bumbu Cemplung :.
  14. Ambil 1/4 sdt gula.
  15. Ambil 1/4 sdt garam.
  16. Siapkan 1 sdt saus tiram.
  17. Sediakan 1 sdt saus tomat.
  18. Siapkan 1 sdm saus sambal.
  19. Sediakan 1-2 sdm kecap manis.
BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Onde Tahu Isi Keju, Lezat Sekali

Matt Acca ada banyak menu , sape hok berahi petai mari cuba dulu. ES KEPAL MILO VIRAL BINGYEN MANGGA BINGYEN ANGGUR BINGYEN STRAWBERRY BINGYEN OREO. Nama Obama pada merek dagangnya bukan karena mantan presiden Amerika tersebut pernah makan di sana, namun namanya dipakai karena awal mula nasi gila yang ramai ini dijual di menteng, persis di depan sekolah Obama. Nasi goreng gila dengan rasa enak dan spesial akan tetapi membuatnya sangat sederhana.

Langkah-langkah membuat Nasi Gila with Petai:

  1. Siapkan bahan-bahan… Kalau mau pedas boleh diberi cabe rawit ya….
  2. Tumis bawang bombay dan cabe merah sampai harum dan tanek. Masukkan telur, bikin orak-arik..
  3. Masukkan pete dan bawang putih, tumis sampai harum. Masukkan bakso dan sosis, beri sedikit air. Bumbui dengan gula, garam, saus tiram, saus sambal dan saus tomat. Koreksi rasa..
  4. Masukkan daun bawang dan kecap manis lalu aduk sebentar. Selesai….
  5. Sajikan dengan nasi hangat dan kerupuk..

Nasi goreng pinggir jalan selalu punya rasa yang menggugah selera, begitupula dengan nasi goreng gila dengan rasa pedas yang dapat dibuat sendiri di rumah dengan rasa yang enak dan nikmat sekaligus. Petai, sejenis kacang yang punya nama latin Parkia Speciosa enak buat campuran nasi goreng. Walau membuat mulut berbau tidak enak, rasa dari petai yang renyah tetap disukai. Anda bisa memilih menu makan malam nasi goreng petai di beberapa tempat berikut ini. Varian isi dari nasi goreng ini juga berbeda dari yang lain, mulai dari kikil, petai, keju, ikan asin hingga ayam. (BACA: Kisah Nasi Goreng KA Parahyangan Nasi goreng khas di sini ialah nasi goreng gila.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat nasi gila with petai yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!