Langkah Mudah untuk Membuat Kari Kambing (Daging Dan Tulangan), Lezat Sekali

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat Kari Kambing (Daging Dan Tulangan), Lezat Sekali

Kari Kambing (Daging Dan Tulangan).

Langkah Mudah untuk Membuat Kari Kambing (Daging Dan Tulangan), Lezat Sekali

Anda sedang mencari ide resep kari kambing (daging dan tulangan) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kari kambing (daging dan tulangan) yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kari kambing (daging dan tulangan), mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan kari kambing (daging dan tulangan) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan kari kambing (daging dan tulangan) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Kari Kambing (Daging Dan Tulangan) menggunakan 8 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Kari Kambing (Daging Dan Tulangan):

  1. Ambil Daging + Tulangan Kambing.
  2. Sediakan Bumbu Kari.
  3. Gunakan Bawang Putih (haluskan).
  4. Sediakan Air.
  5. Siapkan Garam.
  6. Ambil Santan Kental.
  7. Gunakan Kentang (potong-potong).
  8. Gunakan Bawang Goreng (lihat resep).

Cara membuat Kari Kambing (Daging Dan Tulangan):

  1. Cuci bersih daging dan tulangan kambing; potong- potong sesuai sesuai selera. Masukkan kedalam presto dan tambahkan air..
  2. Tumis bawang putih hingga harum, masukkan kedalam panci presto bersama bumbu kari dan garam; aduk rata. Presto selama 30 menit..
  3. Setelah matang kecilkan api dan buka tutup presto. Masukkan kentang masak selama 2 menit, lalu masukkan santan kental. Sajikan bersama bawang goreng..
BARU  Resep Nasi Kabsa Kambing Rice Cooker yang Menggugah Selera

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat kari kambing (daging dan tulangan) yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!