Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bolu pisang 4 telur, Bisa Manjain Lidah

Diposting pada

Bolu pisang 4 telur. #bolu #pisang #smartmamavlogBolu pisang menul anti gagal. Punya pisang ambon tapi bosan dimakan langsung, mending dibikin bolu pisang aja. Welcome to KIKO KULINER Channel Kali ini KIKO Kuliner akan membagikan resep Bolu Pisang.

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bolu pisang 4 telur, Bisa Manjain Lidah Resepnya sudah beredar secara turun-temurun dan dalam praktiknya Cara membuat bolu pisang: Kocok telur bersama gula hingga mengembang. Cara membuat bolu pisang: Aduk telur dan gula sampai gula larut menggunakan whisk. Backsound by Alex G ~ Looking Up.

Lagi mencari inspirasi resep bolu pisang 4 telur yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu pisang 4 telur yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu pisang 4 telur, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan bolu pisang 4 telur yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

#bolu #pisang #smartmamavlogBolu pisang menul anti gagal. Punya pisang ambon tapi bosan dimakan langsung, mending dibikin bolu pisang aja. Welcome to KIKO KULINER Channel Kali ini KIKO Kuliner akan membagikan resep Bolu Pisang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan bolu pisang 4 telur sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Bolu pisang 4 telur memakai 8 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Bolu pisang 4 telur:

  1. Ambil 200 gram tepung terigu.
  2. Gunakan 180 gram gula pasir.
  3. Ambil 4 butir telur.
  4. Ambil 1/2 sdt baking powder.
  5. Ambil 1/2 sdt tbm.
  6. Sediakan Sejumput garam.
  7. Ambil 150 gram mentega(yg sudah dicairkan).
  8. Gunakan 5 buah pisang.
BARU  Cara Gampang Membuat ? Donat Kentang~ Anti Gagal

Panggang bolu pisang selama sepuluh menit terlebih dahulu, lalu taburi bagian atasnya dengan cokelat chip dan kacang kenari secukupnya. Itulah cara membuat bolu pisang panggang yang nikmat dengan mudah. Gak perlu beli di luar lagi, buatanmu tak kalah enak, kok. Resep bolu panggang pisang menarik untuk dicoba.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu pisang 4 telur:

  1. Telur.gula.tbm.garam mixer dengan kecepatan tinggi hingga putih berjejak.
  2. Masukkan tepung dan baking powder..aduk dengan spatula hingga tercampur..
  3. Kemudian masukkan pisang yang sudah dihaluskan dan diaduk sampe tercampur rata.
  4. Terakhir masukkan mentega yg sudah dicairkan..aduk hingga tercampur rata…
  5. Setelah itu tuang adonan ke dalam loyang yg terlebih dahulu sudah diolesi mentega dan ditaburi dg tepung…
  6. Kemudian panggang dalam oven selama 35 menit dengan suhu 150 drajat…
  7. Cek kematangan dg tusuk sate…stelah matang bolu pisang siap disajikan…..

Karena ternyata tidak sedikit yang menyukai rasa pisang untuk variasi kue basah. Berminat mencoba resep bolu panggang sawo Belanda? Bolu pisang kerap disajikan sebagai kudapan di pagi hari atau pun sebagai kedapan pencuci mulut. Seperti namanya, bahan utama yang Masukkan telur ayam, gula pasir, elmusifier serta vanili bubuk ke dalam wadah besar. Kue bolu pisang (banana cake) adalah jenis kue sehat yang telah dikenal, dan disukai oleh banyak orang.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat bolu pisang 4 telur yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!