Langkah Mudah untuk Membuat Tumis Topping "Nasi Gila" yang Enak

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat Tumis Topping "Nasi Gila" yang Enak

Tumis Topping "Nasi Gila". Lihat juga resep Nasi gila Pedes ambyarr ? enak lainnya. Nasi Gila Bahan – Bahan : – Nasi putih – Bawang merah – Bawang putih – Cabe rawit – Sosis – Bakso – Daging ayam – Kol – Daun bawang – Lada bubuk – Saori. Dirintis aktor Giorgino Abraham, di sini ada varian hot dog topping nasi gila yang unik.

Langkah Mudah untuk Membuat Tumis Topping "Nasi Gila" yang Enak Nah, resep Nasi Gila ini sering saya praktikkan di rumah. Masukkan sayuran, beri air sedikit, aduk-aduk hingga layu. Taburkan tumisan ini di atas nasi.

Sedang mencari ide resep tumis topping "nasi gila" yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal tumis topping "nasi gila" yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Nasi gila Pedes ambyarr ? enak lainnya. Nasi Gila Bahan – Bahan : – Nasi putih – Bawang merah – Bawang putih – Cabe rawit – Sosis – Bakso – Daging ayam – Kol – Daun bawang – Lada bubuk – Saori. Dirintis aktor Giorgino Abraham, di sini ada varian hot dog topping nasi gila yang unik.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tumis topping "nasi gila", mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan tumis topping "nasi gila" yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan tumis topping "nasi gila" sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Tumis Topping "Nasi Gila" memakai 19 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Tumis Topping "Nasi Gila":

  1. Sediakan 1 buah sosis.
  2. Siapkan 1 butir telur.
  3. Ambil 2 buah bakso ikan.
  4. Sediakan 3 buah bakso sapi (ukuran kecil).
  5. Sediakan 1 buah tomat.
  6. Ambil 2 batang sawi hijau.
  7. Gunakan Secukupnya tauge.
  8. Siapkan 1/2 siung bawang bombay.
  9. Sediakan 2 sdm saus sambal.
  10. Sediakan 1/2 sdm kecap manis.
  11. Ambil 1/2 sdm saus tiram.
  12. Gunakan Secukupnya garam.
  13. Siapkan Secukupnya lada bubuk.
  14. Sediakan Secukupnya gula pasir.
  15. Sediakan Bumbu halus:.
  16. Sediakan 2 siung bawang putih.
  17. Ambil 2 siung bawang merah.
  18. Siapkan 1 butir kemiri.
  19. Ambil 5 buah cabai rawit.
BARU  Bagaimana Membuat Creamy Mashed Potato, Sempurna

Nama Obama pada merek dagangnya bukan karena mantan presiden Amerika tersebut pernah makan di sana, namun namanya dipakai karena awal mula nasi gila yang ramai ini dijual di menteng, persis di depan sekolah Obama. Berikut ini adalah cara meresep nya. Langkah Langkah Membuat Nasi Gila Pedas Manis. Panaskan minyak goreng, tumis bawang putih dan bawang bombay hingga harum.

Cara menyiapkan Tumis Topping "Nasi Gila":

  1. Persiapkan semua bahan. Potong-potong bahan sesuai selera. Kocok telur..
  2. Panaskan margarin, lalu tumis bumbu halus. Setelah lumayan harum masukkan bawang bombay dan kocokan telur. Orak arik sampai telur matang..
  3. Masukkan secukupnya air, lalu masukkan kecap manis, saus sambal, saus tiram, garam, gula dan lada. Setelah tercampur masukkan bakso dan sosis..
  4. Setelah tercampur semua masukkan sayur-sayuran. Tunggu sampai matang, koreksi rasa..
  5. Taburi dengan bawang goreng..

Resep Nasi Gila bisa jadi menu nasi paling lengkap tapi dengan proses pembuatan yang sangat sederhana. Bunda yang mau membuat Nasi Gila, yuk coba bersama kami. Dengan panduan dari dapur Semua Bisa Masak Trans TV, kita racik sendiri Nasi Gila –si. Dari aromanya, nasi gila abang ganteng sungguh menggoda. Walau tampilannya tak mewah, tapi rasanya bolehlah.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Tumis Topping "Nasi Gila" yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!