Resep Kari Daging bumbu Indofood (part 1) yang Sempurna

Diposting pada
Resep Kari Daging bumbu Indofood (part 1) yang Sempurna

Kari Daging bumbu Indofood (part 1).

Resep Kari Daging bumbu Indofood (part 1) yang Sempurna

Lagi mencari inspirasi resep kari daging bumbu indofood (part 1) yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kari daging bumbu indofood (part 1) yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kari daging bumbu indofood (part 1), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan kari daging bumbu indofood (part 1) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan kari daging bumbu indofood (part 1) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Kari Daging bumbu Indofood (part 1) memakai 10 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Kari Daging bumbu Indofood (part 1):

  1. Gunakan daging sapi cincang.
  2. Siapkan bumbu kare instan.
  3. Siapkan Bumbu Kambing.
  4. Sediakan air.
  5. Siapkan daun kari (salam koja).
  6. Gunakan kacang panjang, potong.
  7. Sediakan kol (saya beli Rp 2000), potong.
  8. Gunakan tomat, potong 4 bagian.
  9. Ambil daun bawang, iris halus.
  10. Ambil Garam, lada bubuk, kaldu bubuk.

Langkah-langkah menyiapkan Kari Daging bumbu Indofood (part 1):

  1. Tumis bumbu instan dan bumbu kambing dengan sedikit minyak sampai matang dan harum. Masukkan daging cincang. Tambahkan air. Masak sampai daging empuk..
  2. Jika air sudah menyusut silahkan tambahkan air. Saya tambahkan 500 ml air. Masak lagi 10 menit/sampai mendidih. Masukkan kacang panjang, kol dan daun kari. Masak sampai sayuran mulai layu. Tambahkan garam, lada bubuk, kaldu bubuk. Tes rasa..
  3. Terakhir masukkan tomat dan daun bawang. Aduk sebentar lalu matikan kompor. Lalu sajikan..
BARU  Cara Gampang Menyiapkan Soto Oseng Sapi campur Kambing yang Sempurna

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Kari Daging bumbu Indofood (part 1) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!