Langkah Mudah untuk Membuat Ayam Panggang Marinasi Yoghurt yang Bikin Ngiler

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat Ayam Panggang Marinasi Yoghurt yang Bikin Ngiler

Ayam Panggang Marinasi Yoghurt. Kalo suka lemak / kulit boleh diikutkan. Mencicipi ayam panggang madu (Foto: Instagram@kuliner_sigembul). JAKARTA, iNews.id – Daging ayam merupakan salah satu bahan utama yang bisa dikreasikan menjadi masakan lezat.

Langkah Mudah untuk Membuat Ayam Panggang Marinasi Yoghurt yang Bikin Ngiler Marinasi ayam dengan campuran bumbu, lalu dipanggang. Ayam panggang memiliki tekstur yang berbeda dengan ayam bakar. pada proses memasak untuk ayam bakar, memerlukan api secara langsung untuk mematangkannya. Sehingga dihasilkan aroma panggang yang khas dan tekstur kehitaman pada hasil panggangan.

Anda sedang mencari ide resep ayam panggang marinasi yoghurt yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam panggang marinasi yoghurt yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Kalo suka lemak / kulit boleh diikutkan. Mencicipi ayam panggang madu (Foto: Instagram@kuliner_sigembul). JAKARTA, iNews.id – Daging ayam merupakan salah satu bahan utama yang bisa dikreasikan menjadi masakan lezat.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam panggang marinasi yoghurt, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan ayam panggang marinasi yoghurt yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah ayam panggang marinasi yoghurt yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Ayam Panggang Marinasi Yoghurt menggunakan 7 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Ayam Panggang Marinasi Yoghurt:

  1. Siapkan 7 potong paha ayam.
  2. Ambil 2 siung bawang putih di haluskan.
  3. Gunakan 2 sdm Yoghurt.
  4. Siapkan 1 buah lemon ambil airnya.
  5. Ambil 1 sdm minyak zaitun.
  6. Gunakan 1/2 sdt lada.
  7. Gunakan 1 sdt garam.
BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Ayam Ungkep Bumbu Kuning yang Bikin Ngiler

Bumbu marinasi ayam ? Kalau udah dimarinasi, kamu nggak perlu bikin sausnya lagi. Udah pasti enak dan meresap sampai ke tulangnya?. Nggak harus pakai bumbu ungkep, marinasi ayam juga boleh menggunakan bahan lain kok. Pemilihan bahan marinasi biasanya tergantung dengan olahan.

Cara menyiapkan Ayam Panggang Marinasi Yoghurt:

  1. Siapkan dan campurkan semua bahannya lalu marinasi selama 20 menit..
  2. Letakkan di atas loyang panggangan yang dialasi baking papper. Lalu panggang di dalam oven, saya pakai suhu 180°C selama 40 menit hingga matang. Kemudian sajikan?.

Ayam panggang utuh adalah salah satu makanan favorit yang tidak bisa dilewati saat ada acara keluarga. Apalagi ketika perayaan Halloween semakin mendekat! Untuk daging putih seperti ayam yang kaya protein dan kurang lemak bisa cepat. Resep bumbu marinasi ayam ( bumbu KFC / panggang ). Cara Marinasi Ayam Agar Empuk Dan Gurih Tahapan proses marinasi daging ayam.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat ayam panggang marinasi yoghurt yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!