Resep Sayur Bening Brokoli yang Lezat Sekali

Diposting pada
Resep Sayur Bening Brokoli yang Lezat Sekali

Sayur Bening Brokoli. Di hari Minggu begini, kebetulan juga libur kerja kan, hal yang paling mengasyikkan buat saya ya hanya masak. Sayur bening brokoli siap dinikmati; Manfaat brokoli bagi. Berikut ini adalah cara meresep dengan praktis.

Resep Sayur Bening Brokoli yang Lezat Sekali Sayur Bening Brokoli Tahu cocok untuk hidangan sehari-hari di rumah maupun untuk santapan pesta. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep Sayur Bening Brokoli Tahu!. Bahan-bahan Sayur Bening Brokoli Tahu :.

Sedang mencari ide resep sayur bening brokoli yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal sayur bening brokoli yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sayur bening brokoli, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan sayur bening brokoli enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Di hari Minggu begini, kebetulan juga libur kerja kan, hal yang paling mengasyikkan buat saya ya hanya masak. Sayur bening brokoli siap dinikmati; Manfaat brokoli bagi. Berikut ini adalah cara meresep dengan praktis.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah sayur bening brokoli yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Sayur Bening Brokoli memakai 6 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Sayur Bening Brokoli:

  1. Sediakan 1 brokoli ukuran sedang, pisahkan sesuai kuntum.
  2. Gunakan 1 batang wortel, potong dadu.
  3. Ambil 2 genggam jagung pipilan (kebetulan saya pakai jagung beku).
  4. Ambil 4 buah bawang merah, iris halus.
  5. Gunakan Garam, Gula, Kaldu bubuk.
  6. Siapkan secukupnya Air.
BARU  Cara Gampang Menyiapkan Sayur Bening Bayam Jagung, Enak

Hallo teman-teman.ketemu lagi di channel youtube saya ya.divideo kali ini saya akan membuat tumis sayur bening. simple, praktis, sederhana, yang penting. Masakan sayur bayam kuah bening menyegarkan. menu hidangan masakan sayur bayam berkuah enak dan menyegarkan. Kuliner tradisional sederhana masakan sayur bayam berkuah ini enak menyegarkan serta lengkap bergizi. Bagi yang memasuki usia pertumbuhan terutama balita, sebaiknya memasukkan menu sayur bayam sebagai menu harian untuk membantu pertumbuhan.

Langkah-langkah membuat Sayur Bening Brokoli:

  1. Siapkan semua bahan. Sisihkan..
  2. Didihkan air yang sudah diberi garam. Masukkan brokoli yang sudah dipotong2. Rebus sebentar (sekitar 2 menit) untuk membersihkan dan mengeluarkan ulat (bila ada). Tiriskan, lalu segera siram dengan air dingin. Sisihkan..
  3. Rebus kembali air, tunggu sampai mendidih, masukkan irisan bawang merah. Tunggu sampai bawang merah layu dan berubah warna. Lalu masukkan wortel..
  4. Beri garam, gula dan kaldu bubuk. Aduk rata. Bila wortel sudah hampir matang,tambahkan jagung pipilan (kalau pakai jagung potongan biasa, boleh dimasukkam setelah bawang merah ya)..
  5. Terakhir masukkan brokoli rebus. Aduk sebentar saja, lalu matikan api..

Resep masakan sayuran hijau daun bayam ini. Resep Sayur Bening Kubis Dan Wortel Yang Gurih Bikin Nagih Hello, What's up guys? i am so proud to present you today this. Tambahkan brokoli dan tahu ke dalam panci. Masak hingga setengah matang dan empuk. Masukkan garam, gula, merica bubuk dan kaldu ayam.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Sayur Bening Brokoli yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!