Langkah Mudah untuk Membuat Brownies Kukus ala Amanda, Lezat Sekali

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat Brownies Kukus ala Amanda, Lezat Sekali

Brownies Kukus ala Amanda. Buat pecinta brownies, pasti nggak bisa menolak nikmatnya brownies kukus yang lembut dan nyoklat banget seperti brownies amanda. Amanda Brownies Kukus, sebuah nama yang melegenda di hati masyarakat, khususnya masyarakat pecinta kuliner, tidak hanya Bandung tapi seluruh Indonesia. Brownies Amanda, sebuah keseimbangan antara komitmen dan karya.

Langkah Mudah untuk Membuat Brownies Kukus ala Amanda, Lezat Sekali Tapi kini, kamu tetap bisa menikmati kue brownies Amanda ala kamu sendiri di rumah. Mau bikin brownies tapi tidak punya oven? Tenang, kita bikin brownies kukus cokelat amanada yang lembut banget.

Lagi mencari inspirasi resep brownies kukus ala amanda yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal brownies kukus ala amanda yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Buat pecinta brownies, pasti nggak bisa menolak nikmatnya brownies kukus yang lembut dan nyoklat banget seperti brownies amanda. Amanda Brownies Kukus, sebuah nama yang melegenda di hati masyarakat, khususnya masyarakat pecinta kuliner, tidak hanya Bandung tapi seluruh Indonesia. Brownies Amanda, sebuah keseimbangan antara komitmen dan karya.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari brownies kukus ala amanda, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan brownies kukus ala amanda enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat brownies kukus ala amanda yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Brownies Kukus ala Amanda memakai 10 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Brownies Kukus ala Amanda:

  1. Siapkan 3 butir telur besar.
  2. Gunakan 125 gr gula pasir.
  3. Ambil 65 gr tepung terigu segitiga.
  4. Gunakan 25 gr coklat bubuk van houten.
  5. Sediakan 80 gr margarin.
  6. Siapkan 60 gr dcc, dark cooking chocolate.
  7. Gunakan 1 sdt pasta coklat (sy skip).
  8. Siapkan 1 sachet skm coklat.
  9. Sediakan 1/4 sdt vanili bubuk.
  10. Ambil 1/2 sdt sp.

Nah, salah satu kunci lembutnya brownies kukus Amanda ada di cara pengukusan yang benar. Resep Nasi Kebuli, Mudah dan Enak Hidangan Ala Timur Tengah Kaya Rempah. Merdeka.com – Suka brownies kukus Amanda yang lembut dan moist itu? Apalagi dengan lapisan krim aneka rasa Berikut ini ada resep brownies kukus dari JE deBloom yang bisa Anda coba di rumah.

BARU  Resep Dimsum Kulit Nori yang Bisa Manjain Lidah

Cara menyiapkan Brownies Kukus ala Amanda:

  1. Lumerkan margarin bersama dcc dengan cara double boiler, panaskan panci berisi air letakan coklat yg sudah dicamlur margarin.. biarkan meleleh dan tercampur, sisihkan dan biarkan dingin.
  2. Sementara itu campur terigu, coklat bubuk dan vanili.. siapkan loyang brownies saya pk ukuran 20x10x7 alasi dg baking paper, jangan lupa panaskan kukusan sebelumnya dg api kecil.
  3. Mixer telur, gula dan sp hingga mengembang, kental dan berjejak lalu masukkan campuran adonan kering sedikit demi sedikit sekaligus diayak, aduk balik dg spatula spy tercampur rata.
  4. Masukkan coklat dan margarin leleh, aduk merata, sisihkan adonan 5 sdm lalu campur dg susu kental manis coklat, adonan ini akan menjadi lapisan ditengah2.
  5. Kukusan yg sudah dipanaskan, pastikan panasnya sudah cukup, alasi tutupnya dg serbet spy airnya tidak menetes, masukkan setengah adonan terlebih dahulu, jgn lupa dihentakkan spy udara yg terperangkap terbuang, kukus 10 menit lalu lapis dg adonan yg dicampur skm, ratakan, kukus lg 5 menit lalu masukkan sisa adonan, hentakkan lagi, terakhir kukus hingga 20-25 menit.. pastikan api kompor kecil spy adonan tidak bergelombang.. taraaa browniesnya matang juga.. saya balik dan lepas baking papernya.
  6. Penampakan brownies kukus yg rasanya persis bgt sama yg dijual2 dg merek kesohor itu.. mantuuul.. ga jajan lg deh ?.

Kamu bisa membuat brownies cokelat marble ala Amanda yang enak banget. Nah, itulah cara membuat brownies kukus cokelat marble yang mudah dan praktis. Dengan begitu, kamu tak perlu lagi membeli kue-kue dari luar, ya kan? Resep Brownies Kukus Amanda ala rumahan yang satu ini memang harus anda coba, karena hasilnya tentu saja bikin anda ketagihan. Resep brownies kukus amanda adalah cara pembuatan brownis yang berbeda tehnik pematangannya dengan cara dikukus sehingga lebih legit.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Brownies Kukus ala Amanda yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!