Bagaimana Menyiapkan Ayam pop ala ala kfc simpel yang Menggugah Selera

Diposting pada
Bagaimana Menyiapkan Ayam pop ala ala kfc simpel yang Menggugah Selera

Ayam pop ala ala kfc simpel. Hai teman teman Hari ini aku mau masak ayam goreng crispy dengan mudah sekali dan cuma menggunakan beberapa bahan saja, pasti teman teman dirumah juga bisa. Bikin adonan tepung bumbu menjadi adonan basah dan adonan kering. Ulenkan telur dadar keadonan basah kemudian ke adonan kering. "Ayam goreng ni kalau makan dengan coleslaw macam dekat KFC tu mesti sedap.

Bagaimana Menyiapkan Ayam pop ala ala kfc simpel yang Menggugah Selera MEsti dah ramai boleh buat sendiri ayam goreng ala KFC di rumah. Cara-cara Membuat Chicken Chop Ala Hailam. Resep Ayam Krispi ala KFC, Gak Perlu Beli Mahal-mahal.

Sedang mencari ide resep ayam pop ala ala kfc simpel yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam pop ala ala kfc simpel yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Hai teman teman Hari ini aku mau masak ayam goreng crispy dengan mudah sekali dan cuma menggunakan beberapa bahan saja, pasti teman teman dirumah juga bisa. Bikin adonan tepung bumbu menjadi adonan basah dan adonan kering. Ulenkan telur dadar keadonan basah kemudian ke adonan kering. "Ayam goreng ni kalau makan dengan coleslaw macam dekat KFC tu mesti sedap.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam pop ala ala kfc simpel, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan ayam pop ala ala kfc simpel yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat ayam pop ala ala kfc simpel sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Ayam pop ala ala kfc simpel menggunakan 9 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

BARU  Resep Ayam Woku Kering Khas Manado, Enak Banget

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Ayam pop ala ala kfc simpel:

  1. Siapkan 250 gr daging dada ayam.
  2. Ambil bahan basah.
  3. Sediakan 5 sendok tepung terigu.
  4. Siapkan secukupnya lada.
  5. Gunakan 1 sdt garam.
  6. Ambil secukupnya penyedap.
  7. Gunakan secukupnya air.
  8. Gunakan bahan kering.
  9. Siapkan tepung kering tanpa campuran.

Gak heran kalau banyak orang tergila-gila dengan ayam KFC ini. Bakal boros kan, kalau kamu selalu membelinya. Nah, dengan resep di bawah ini, kamu bakal merasakan ayam krispi yang tak kalah. Jom ikuti resepi yang simple ini.

Cara menyiapkan Ayam pop ala ala kfc simpel:

  1. Potong ayam seperti dadu lalu masukan ke bahan basah, diamkan 3menit (cek rasa, agak asin tidak apa apa ya moms karna bahan kering tidak pakai campuran, kalo mau simpel pakai royko/masako 1bks dan lada secukupnya).
  2. Masukan ayam kedalam bahan kering.
  3. Masukan kembali kedalam bahan basah, lalu bahan kering kembali sampai tepung agak tebal.
  4. Goreng dengan api kecil, bolak balik agar tidak gosong, goreng hingga kecoklatan, angkat sajikan ❤️.

Masukkan kiub pati ayam, serbuk lada. Dalam sajiannya sendiri KFC memang cukup jarang menyajikan menu ayam dalam keadaan panas, sehingga meski dimakan dalam keadaan dingin, tak membuat cita Namun ternyata membuat ayam krispi seperti KFC ada resep tersendiri lho. Kamu bisa mencoba membuatnya sendiri kini di rumah. ID – Menu ayam goreng tepung ala KFC kerap diminati saat momen kumpul bersama keluarga. Tribunners juga bisa kok bikin langsung ayam goreng ala KFC meski di rumah aja.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Ayam pop ala ala kfc simpel yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!