Resep Buncis cha telur yang Sempurna

Diposting pada
Resep Buncis cha telur yang Sempurna

Buncis cha telur. Buncis cha telur Cindy Lim @Cindylim. Iris memanjang buncis.iris bawang putih dan cabai merah juga. Lihat juga resep Tumis buncis & wortel campur telur enak lainnya.

Resep Buncis cha telur yang Sempurna Lihat juga resep Buncis cha telur enak lainnya. Sayur kacang buncis dengan udang dan telur. Resepi Kacang Buncis Goreng dengan udang dan telur.

Anda sedang mencari inspirasi resep buncis cha telur yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal buncis cha telur yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Buncis cha telur Cindy Lim @Cindylim. Iris memanjang buncis.iris bawang putih dan cabai merah juga. Lihat juga resep Tumis buncis & wortel campur telur enak lainnya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari buncis cha telur, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan buncis cha telur enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah buncis cha telur yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Buncis cha telur memakai 8 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Buncis cha telur:

  1. Gunakan 3 ons buncis, potong serong atau sesuai selera.
  2. Gunakan 1/2 buah wortel, parut atau iris tipis juga boleh.
  3. Ambil 1 butir telur.
  4. Sediakan 2 siung bawang putih.
  5. Sediakan 1 sdt kaldu bubuk ayam.
  6. Siapkan 1/2-1 cup air (sesuai selera).
  7. Sediakan Secukupnya garam dan merica.
  8. Sediakan Secukupnya minyak untuk menumis.
BARU  Resep Sayur Bayam Bening yang Lezat Sekali

Kali ini Lizbeth Kitchen mau berbagai resep olahan buncis dan telur yang sederhana. Tapi citarasa tetap tiada duanya?Solusi untuk menyajikan masakan praktis. Cah buncis jagung wortel. foto: Instagram/@anekareseprumah. KACANG BUNCIS GORENG TELURId love to share more upcoming cooking videos!

Cara menyiapkan Buncis cha telur:

  1. Siapkan bahan2nya.
  2. Siapkan wajan, tuangkan minyak. Oseng bawang putih sampai wangi. Masukkin sebutir telur (kalau mau telurnya halus2, langsung aduk2. Kalau maunya agak berbentuk dan besar tunggu sampai warna putih telurnya jadi putih terlebih dahulu baru aduk).
  3. Masukkin parutan wortel. Oseng2 baru masukkin buncisnya. Masukkan semua bumbu2, lalu airnya. Masak hingga matang. Jangan lupa tes rasa yaa. :).

Stay tuned and do not forget to subscribe my channel. THANK YOU Love ya xxRECIPE : (. Coming up next Dapoq Cheq kongsi resepi Kacang Buncis Goreng Telur. Jangan lupa subscribe, like dan share Cha. Thai tea / Thai green tea KETO.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat buncis cha telur yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!