Resep Brownies Panggang Putih Telur Anti Gagal

Diposting pada
Resep Brownies Panggang Putih Telur Anti Gagal

Brownies Panggang Putih Telur. Kocok putih telur dan gula sampai kaku (bahan a). Tim coklat dcc dan mentega (bahan b). Aduk rata bahan b dan tepung sampai rata.

Resep Brownies Panggang Putih Telur Anti Gagal Brownies adalah kue berwarna coklat gelap dan bercita rasa yang manis legit. Teksturnya nya juga mempunyai cita rasa yang khas, agak bantat tapi lembut di dalam. Ada yang mengatakan kue ini tidak sengaja tercipta karena ada koki yang lupa memasukkan baking powder.

Lagi mencari inspirasi resep brownies panggang putih telur yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal brownies panggang putih telur yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari brownies panggang putih telur, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan brownies panggang putih telur yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Kocok putih telur dan gula sampai kaku (bahan a). Tim coklat dcc dan mentega (bahan b). Aduk rata bahan b dan tepung sampai rata.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat brownies panggang putih telur yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Brownies Panggang Putih Telur memakai 13 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Brownies Panggang Putih Telur:

  1. Sediakan Bahan A:.
  2. Gunakan 150 gr DCC.
  3. Ambil 100 gr butter.
  4. Gunakan Bahan B:.
  5. Sediakan 100 gr putih telur.
  6. Gunakan 120 gr gula halus.
  7. Ambil Bahan C:.
  8. Sediakan 80 gr tepung terigu.
  9. Sediakan 27 gr susu bubuk.
  10. Siapkan 20 gr coklat bubuk.
  11. Ambil Topping:.
  12. Sediakan Almond.
  13. Sediakan Coklat Cadbury.
BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sayur Asem yang Bikin Ngiler

Brownies panggang menjadi tren kue bolu yang cukup populer beberapa tahun terakhir ini. Banyak merk ternama mengandalkan usahanya pada Kali ini Tokowahab ingin berbagi resep brownies panggang yang lembut, lumer dan legit di lidah. Dengan rasa dan aroma coklat yang begitu. Selain daripada brownies tanpa telur, saya juga pernah membuat pelbagai jenis brownies yang lain seperti brownies coklat dan brownies kedut.

Cara menyiapkan Brownies Panggang Putih Telur:

  1. Tim bahan A hingga lumer.
  2. Kocok bahan B hingga gula larut dan putih telur mengental (jangan sampai mengembang).
  3. Tambahkan bahan A ke dalam bahan B, aduk rata. Kemudian masukkan bahan C, aduk rata kembali.
  4. Tuang dalam loyang ukuran 20×20 cm, yang sudah dioles margarin dan dialasi kertas baking..
  5. Beri topping. Panggang dengan suhu 175°C selama 20-25 menit/ sampai matang (sesuai suhu oven masing masing ya..).
  6. Tunggu dingin, baru dikeluarkan dari loyang dan potong potong. Brownies siap disajikan.

Kalau nak lebih senang belajar buat brownies tanpa telur ni boleh tengok caranya dalam video kat bawah ni. Rekomendasi resep brownies panggang dan cara membuatnya yang empuk dan enak, sehingga kamu bisa coba bikin sendiri dirumah. Kali ini IDN Times bakal berbagi resep brownies panggang dan cara bikin fudgy brownies dengan tekstur yang padat dan rasa cokelatnya berlimpah. Brownies Panggang Dessert,Food,Drink Baking & Cooking. Matikan #Siapkan mangkuk atau mug masukan soupnya, olesi bibir mangkuk dengan putih telur.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat brownies panggang putih telur yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!