Resep Buncis gendut cabe garam, Lezat Sekali

Diposting pada
Resep Buncis gendut cabe garam, Lezat Sekali

Buncis gendut cabe garam. Bismillaah, alternatif masak sayur buncis dibikin Buncis Gendud Cabe Garam, enak banget apalagi dimakan sama nasi anget ? Recook dari Teh Fifin Masterchef tapi Saya bikinnya ½ resep saja. Assalamualaikum teman youtube. hari saya buat cemilan gurihh murah meriah dari sayur buncis. yaitu buncis gendut cabe garam. renyah dan gurih. kalian har. Buncis Gendut cabai garam ini enakk banget loh. bisa dicemilin, bisa dimakan sama nasi juga loh guys. simak videonya ya.

Resep Buncis gendut cabe garam, Lezat Sekali Celupkan buncis ke adonan lalu goreng di minyak panas dan banyak, api kecil. Goreng sampai buncis menggelembung, mengapung dan golden. Buncis Gendut Cabe Garam enak lainnya.

Lagi mencari ide resep buncis gendut cabe garam yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal buncis gendut cabe garam yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari buncis gendut cabe garam, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan buncis gendut cabe garam enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Bismillaah, alternatif masak sayur buncis dibikin Buncis Gendud Cabe Garam, enak banget apalagi dimakan sama nasi anget ? Recook dari Teh Fifin Masterchef tapi Saya bikinnya ½ resep saja. Assalamualaikum teman youtube. hari saya buat cemilan gurihh murah meriah dari sayur buncis. yaitu buncis gendut cabe garam. renyah dan gurih. kalian har. Buncis Gendut cabai garam ini enakk banget loh. bisa dicemilin, bisa dimakan sama nasi juga loh guys. simak videonya ya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan buncis gendut cabe garam sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Buncis gendut cabe garam menggunakan 16 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

BARU  Resep Buncis Udang Tahu Kuah Kuning, Enak Banget

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Buncis gendut cabe garam:

  1. Siapkan 300 gr buncis potong dua bersihkan rendam kasih garam dikit.
  2. Siapkan Larutan cair.
  3. Siapkan 10 sdm terigu.
  4. Siapkan 1 sdm maizena.
  5. Sediakan 1 sdt baking powder.
  6. Ambil 1 sdt ragi instans.
  7. Sediakan 300 ml air.
  8. Siapkan 1 sdm minyak goreng.
  9. Siapkan Larutan kering.
  10. Sediakan 5 Sdm terigu.
  11. Ambil Garam.
  12. Sediakan Bahan yg di tumis.
  13. Siapkan 2 btg daun bawang rajang halus.
  14. Sediakan Lombok rawit potong kecil kecil.
  15. Gunakan Garam.
  16. Siapkan Kaldu bubuk.

Goreng buncis sampai warna keemasan lalu tiriskan. Sangrai cabe dan bawang putih, setelah itu beri garam, gula, dan penyedap dari jamur. Masukkan buncis, aduk lagi hingga merata. Assalamualaikum,Niihh buncis yang jadi special banget.

Langkah-langkah menyiapkan Buncis gendut cabe garam:

  1. Dlm wadah campur terigu, maizena, baking powder, ragi. Aduk aduk. Tuangi air. Aduk sampai semua tercampur. Tambahkan minyak. Aduk rata.
  2. Dlm wadah lain masukkan terigu dan garam sedikit. Campur rata.
  3. Siapkan penggorengan. Ambil buncis masukkan ke dlm larutan kering, baru masukka ke larutan cair. Goreng sampai kecoklatan..
  4. Tumis daun bawang dan Lombok, sampai layu. Masukkan garam, kaldu bubuk dan buncis goreng. Aduk aduk sebentar. Angkat. Sajikan. Selamat mencoba.

Jadi gemuk gemuk chubby dan bisa disajikan dengan saus cocol favorit. Panaskan minyak, goreng buncis hingga matang dan layu atau kering bagian luarnya. Angkat buncis goreng, tiriskan dan sisihkan sebentar. Taburkan garam dan kaldu penyedap ke dalam tumisan bumbu secukupnya saja. Campur buncis, terasi, dan kaldu bubuk, aduk hingga rata.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Buncis gendut cabe garam yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!