Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bihun goreng "MpAsi Ibrahim 18mo", Enak Banget

Diposting pada

Bihun goreng "MpAsi Ibrahim 18mo".

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bihun goreng "MpAsi Ibrahim 18mo", Enak Banget

Anda sedang mencari inspirasi resep bihun goreng "mpasi ibrahim 18mo" yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bihun goreng "mpasi ibrahim 18mo" yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bihun goreng "mpasi ibrahim 18mo", pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan bihun goreng "mpasi ibrahim 18mo" yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat bihun goreng "mpasi ibrahim 18mo" yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bihun goreng "MpAsi Ibrahim 18mo" menggunakan 10 jenis bahan dan 1 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Bihun goreng "MpAsi Ibrahim 18mo":

  1. Siapkan 1 lembar Bihun jagung.
  2. Ambil 1 buah wortel uk kecil (iris memanjang tipis2).
  3. Sediakan Sedikit kol.
  4. Gunakan secukupnya Kecap manis.
  5. Sediakan Sedikit garam.
  6. Sediakan secukupnya Air.
  7. Ambil Bumbu :.
  8. Ambil 2 siung bawang putih.
  9. Ambil 1 siung bawang merah.
  10. Sediakan Minyak untuk menumis.

Langkah-langkah membuat Bihun goreng "MpAsi Ibrahim 18mo":

  1. Rendam bihun dengan air panas kurleb 10-15 menit hingga melunak. Panaskan minyak dan tumis duo bawang hingga harum. Masukkan wortel dan kol,kemudian masukkan sedikit air hingga wortel matang. Setelah itu masukkan bihun yang telah ditiriskan terlebih dahulu. Tambahkan kecap manis dan sedikit garam. aduk hingga rata. Jangan lupa koreksi rasa. Setelah matang angkat lalu siap disajikan diwadah si kecil ❤.
BARU  Resep Bolu Pisang Ambon Kukus yang Bikin Ngiler

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Bihun goreng "MpAsi Ibrahim 18mo" yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!