Resep Capcay kuah bakso, Enak

Diposting pada
Resep Capcay kuah bakso, Enak

Capcay kuah bakso. Udah lama gak masak capcay, Oia klo suka kuah yg agak kental bisa ditambah larutan maizena yaa. tapi karena Paksu gak suka kuah yg kental gitu jadinya aku gak pake assalamualaikum hai semua. di Vidio ini saya mau berbagi masakan sehari hari yang simple dengan bahan yang ada di rumahnya aja. Capcay merupakan salah satu masakan lezat yang menyajikan ragam sayuran dalam satu piring. Masakan ini tidak hanya mudah dibuat, tetapi lezat.

Resep Capcay kuah bakso, Enak Jika terlalu layu, maka nilai vitamin yang ada didalamnya akan minim dan tampilan capcay juga menjadi kurang cantik. Seperti kita ketahui, bahwa sayur-sayuran adalah makanan yang banyak mengandung vitamin dan mineral terutama sumber serat. Serat sangat baik untuk pencernaan, jadi alangkah baiknya jika kita mengkonsumsi sayuran setiap hari.

Lagi mencari inspirasi resep capcay kuah bakso yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal capcay kuah bakso yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Udah lama gak masak capcay, Oia klo suka kuah yg agak kental bisa ditambah larutan maizena yaa. tapi karena Paksu gak suka kuah yg kental gitu jadinya aku gak pake assalamualaikum hai semua. di Vidio ini saya mau berbagi masakan sehari hari yang simple dengan bahan yang ada di rumahnya aja. Capcay merupakan salah satu masakan lezat yang menyajikan ragam sayuran dalam satu piring. Masakan ini tidak hanya mudah dibuat, tetapi lezat.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari capcay kuah bakso, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan capcay kuah bakso enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan capcay kuah bakso sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Capcay kuah bakso memakai 8 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

BARU  Resep Sayur Asam Jakarta yang Enak Banget

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Capcay kuah bakso:

  1. Gunakan 1/4 brokoli.
  2. Siapkan 2 buah wortel.
  3. Gunakan 5 buah bakso.
  4. Siapkan 1/4 sawi putih.
  5. Gunakan 2 siung Bawang Merah.
  6. Ambil 4 siung Bawang putih.
  7. Siapkan Lada bubuk.
  8. Ambil 2 sdm Tepung mezena.

Secara umum manfaat sayur-sayuran adalah sebagai berikut: Resep dan Cara Membuat Cap Cay Kuah Bakso Sapi yang Enak,Sederhana dan Mudah. Aneka sayuran dalam hidangan cap cay kuah sangat pas disajikan untuk anggota keluarga tercinta, berikut adalah cap cay kuah dengan tambahan bakso sapi yang enak dan mudah untuk dibuat di rumah. Cap cay merupakan aneka sayuran yang dimasak dengan tambahan bumbu rempah. Bahan Resep Capcay Bakso Paling Praktis.

Langkah-langkah menyiapkan Capcay kuah bakso:

  1. Potong brokoli dan wortel.
  2. Didihkan air lalu masukan potongan brokoli dan wortel rebus sebntar agar tidak keras.
  3. Potong bakso sesuai selera.
  4. Lalu tumis sebntar bumbu halus.
  5. Masukan bahan bahan Dan beri air yg sudah di beri tepung mezena agar kuah nya kental.
  6. Beri peyedap Dan koreksi rasa.
  7. Tunggu hingga matang, Dan siap di sajikan…

Lezzat.id – Aneka sayuran dalam hidangan cap cay kuah sangat pas disajikan untuk anggota keluarga tercinta, berikut adalah cap cay kuah dengan tambahan bakso sapi yang enak dan mudah untuk dibuat di rumah. Cap cay merupakan aneka sayuran yang dimasak dengan tambahan bumbu rempah. Tambahkan saos tiram, kecap ikan, gula, garam, dan merica. Aduk rata tambahkan air kemudian tunggu sayur matang. Cap cay kuah spesial siap disajikan.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat capcay kuah bakso yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!