Bagaimana Membuat Capcay Kuah Solaria yang Lezat Sekali

Diposting pada
Bagaimana Membuat Capcay Kuah Solaria yang Lezat Sekali

Capcay Kuah Solaria. Fill Your Cart With Color today! Semalam saya dan suami dinner di solaria, dan pesan menu capcay seafood hmm memang enakkk! Cuci kembali sisihkan • sosis sapi iris serong • bakso sapi • fillet dada ayam potong dadu • air.

Bagaimana Membuat Capcay Kuah Solaria yang Lezat Sekali GrabFood ID Solaria, Buaran Mall, Klender, Jakarta Solaria, Cijantung – Lengkap: Menu terbaru, jam buka & no telepon … Begini Cara Memasak Capcay Kuah ala Solaria Tanpa Ribet – Resep … Resep. Bahan Resep Capcay ala Solaria. resep capcay seafood solaria. Safety How YouTube works Test new features.

Anda sedang mencari ide resep capcay kuah solaria yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal capcay kuah solaria yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Fill Your Cart With Color today! Semalam saya dan suami dinner di solaria, dan pesan menu capcay seafood hmm memang enakkk! Cuci kembali sisihkan • sosis sapi iris serong • bakso sapi • fillet dada ayam potong dadu • air.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari capcay kuah solaria, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan capcay kuah solaria enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah capcay kuah solaria yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Capcay Kuah Solaria memakai 16 bahan dan 10 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Capcay Kuah Solaria:

  1. Sediakan 3 sg Bawang Putih, haluskan.
  2. Ambil 1 buah Bawang Bombay ukuran kecil, cincang.
  3. Ambil 1 buah Brokoli ukuran sedang, potong.
  4. Siapkan 1 buah Kembang Kol ukuran sedang, potong.
  5. Sediakan 200 gr Jamur Kuping, potong.
  6. Siapkan 1 buah Wortel, potong korek api.
  7. Ambil 5 buah Bakso Sapi, potong dadu.
  8. Sediakan 2 lembar Daun Sop, potong 3 cm.
  9. Ambil ✨ untuk sayur bisa di mix sesuai stok di kulkas ya moms ✨.
  10. Sediakan ✨tambahkan sawi putih dan baby corn makin nikmat✨.
  11. Siapkan ✨jika tidak ada bakso, bisa di ganti dengan sosis atau ayam✨.
  12. Sediakan 1 sdm Saori Saos Tiram.
  13. Sediakan 1 sdt Garam.
  14. Siapkan 1 sdm Lada.
  15. Ambil 1 sdm Penyedap.
  16. Sediakan 1 sdm Tepung Maizena, larutkan dengan sedikit air.
BARU  Bagaimana Membuat Sayur Bening Ojawor (Oyong Jagung Wortel) yang Enak Banget

Wortel potong serong saya pake wortel lokal jagung muda jagung putren potong korek api sawi Putih potong-potong kembang kol potong per kuntum. Iris dan potong-potong sayuran sesuai selera lalu sisihkan. Capcay dikenal sebagai makanan asal Tiongkok yang populer di Indonesia. Nah kalau mau bikin sendiri simak resep capcay kuah ala Solaria.

Langkah-langkah membuat Capcay Kuah Solaria:

  1. Cuci bersih semua sayur. Jangan lupa untuk kembang kol dan brokoli dicuci bersih dan rendam air hangat + garam terlebih dahulu, setelah itu bilas.
  2. Tumis bawang putih dan bawang bombai hingga harum.
  3. Masukkan wortel dan bakso, masak hingga layu.
  4. Masukan kembang kol, brokoli dan jamur.
  5. Tambahkan saos tiram, garam, lada dan penyedap, aduk.
  6. Tambahkan air secukupnya. Tunggu hingga air menyusut.
  7. Koreksi rasa. Jika sudah dirasa nikmat boleh tambahkan air maizena, masukan secara perlahan, aduk. Cek hingga kekentalan yang diinginkan.
  8. Matikan api. Tambahkan daun sop.
  9. Capcay siap dihidangkan.
  10. Oh iya, ini aku pernah juga masak capcay sama persis bahannya, tapi model potongan wortelnya yang berbeda. Happy recook moms….

Capcay kuah ala solaria #SelasaBISA #BikinRamadanBerkesan. Semalam saya dan suami dinner di solaria, dan pesan menu capcay seafood hmm memang enakkk! Dapur Irez ingin berbagi resep capcay dengan kuah kental dari bahan yang mudah didapat. Review Menu Cap Cay Kuah Solaria. Blom ada Review Untuk Menu ini.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat capcay kuah solaria yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!