Resep Capcay Goreng ala Chinese Food Anti Gagal

Diposting pada
Resep Capcay Goreng ala Chinese Food Anti Gagal

Capcay Goreng ala Chinese Food. Resep Capcay Goreng ala Restoran Chinese Food. Didihkan sedikit air dalam panci, rebus sebentar jagung muda, kembang kol dan wortel hingga hampir lunak. Angkat dan rendam air hingga dingin lalu tiriskan.

Resep Capcay Goreng ala Chinese Food Anti Gagal Sedang mencari inspirasi resep capcay goreng ala chinese food yang unik? Cara membuatnya memang tidak RESEP RAHASIA NIKMAT CAPCAY GORENG CHINESE Lihat juga resep Capcay goreng enak lainnya.

Anda sedang mencari inspirasi resep capcay goreng ala chinese food yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal capcay goreng ala chinese food yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Resep Capcay Goreng ala Restoran Chinese Food. Didihkan sedikit air dalam panci, rebus sebentar jagung muda, kembang kol dan wortel hingga hampir lunak. Angkat dan rendam air hingga dingin lalu tiriskan.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari capcay goreng ala chinese food, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan capcay goreng ala chinese food yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah capcay goreng ala chinese food yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Capcay Goreng ala Chinese Food memakai 19 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Capcay Goreng ala Chinese Food:

  1. Ambil Bahan Sayur + Pelengkap :.
  2. Gunakan 2 bonggol brokoli.
  3. Siapkan 1/4 slice kubis (uk. kecil).
  4. Sediakan 2 buah wortel, potg serong.
  5. Sediakan 1 buah tomat, potong dadu.
  6. Ambil 1 batang daun bawang, cincang kasar.
  7. Ambil 10 butir telur puyuh, matang.
  8. Sediakan 4 buah stick kekian goreng, potong2 sesuai selera (lihat resep).
  9. Gunakan Bahan Bumbu:.
  10. Siapkan 1/2 bawang bombay, cincang kasar.
  11. Siapkan 3 siung bawang putih, cincang halus.
  12. Sediakan 1/2 sdt lada putih bubuk.
  13. Gunakan 1/2 sdt minyak wijen.
  14. Gunakan 1 sdm saos tiram.
  15. Ambil 1/2 sdt @ gula pasir + garam.
  16. Ambil 1 sdm maizena, larutkan dg sedikit air.
  17. Ambil 200 ml air.
  18. Gunakan 1 sdm margarin utk menumis (minyak sayur juga boleh).
  19. Siapkan Bawang goreng utk taburan (me: skip).
BARU  Resep Keripik Bayam yang Bikin Ngiler

Capcay goreng tahu sutera enak lainnya. Resep capcay goreng ala chinese food. Tinggal contek cara membuat capcay yang enak ala resto Chinese ini saja. Dijamin cara membuat capcay enak ala resto Chinese ini mudah untuk dipraktekkan.

Langkah-langkah menyiapkan Capcay Goreng ala Chinese Food:

  1. Siapkan semua bahan2. Cuci bersih sayuran, potong spt diatas. Utk brokoli, saya rebus setengah matang (agar warna hijaunya tetap menyala) & waktu memasak, masukkan pada sesi paling akhir, jd tdk terlalu lama dipanaskan spy warna hijaunya tdk berubah.
  2. Tumis bawang2an sampai harum, masukkan wortel, aduk2 sebentar biar wortel tdk langu. Kemudian tambahkan air, diamkan sebentar, supaya wortel empuk.
  3. Masukkan telur puyuh & saos tiram, lada, minyak wijen, garam, gula. Kemudian sayuran kubis, tomat, daun bawang, aduk rata. Beri larutan maizena, aduk kembali, test rasa. Bila sdh pas, terakhir tambahkan brokoli & kekian goreng. Biarkan mendidih & tanak sebentar. Matikan api, angkat & siap dihidangkan. Selamat mencoba ya…?.

Baca Juga: Resep Capcay Goreng Enak, Olahan Sayur Praktis yang Kaya Rasa. Cara membuat capcay enak dan praktis ternyata sangat mudah, lo. Kalau pengin goreng, tinggal kurangi air kaldunya dan masak hingga kering. Nah, ini dia yang nggak boleh ketinggalan, resep capcay chinese food atau sama dengan resep capcay kuah kental siram. Rasanya lebih khas karena pakai minyak wijen.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat capcay goreng ala chinese food yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!