Resep Terong Tahu Cabe Garem Anti Gagal

Diposting pada
Resep Terong Tahu Cabe Garem Anti Gagal

Terong Tahu Cabe Garem. Baru nongol lagi nih Miss Dessy. Kalo pas paketan habis cuma ngandelin UL. Jadi ga bisa maen maen di mari.

Resep Terong Tahu Cabe Garem Anti Gagal Terima Kasih telah menonton video-video saya ,jangan lupa di subscribe,Like dan Share yah ,Karna subscribe dari kalian yang membuat saya semangat terus. Cara Membuat Tahu Cabe Garam Enak dan Sederhana. Dalam wadah yang memiliki tutup rapat, campurkanlah tepung maizena, sagu serta tepung serbaguna. masukkanlah tahu, kemudian tutup wadahnya.

Anda sedang mencari inspirasi resep terong tahu cabe garem yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal terong tahu cabe garem yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Baru nongol lagi nih Miss Dessy. Kalo pas paketan habis cuma ngandelin UL. Jadi ga bisa maen maen di mari.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari terong tahu cabe garem, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan terong tahu cabe garem yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan terong tahu cabe garem sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Terong Tahu Cabe Garem menggunakan 15 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Terong Tahu Cabe Garem:

  1. Siapkan ? Bahan tumisan.
  2. Sediakan 1 buah terong ungu.
  3. Sediakan 5 buah tahu.
  4. Ambil 2 batang Daun Bawang.
  5. Ambil 3 buah Cabai rawit setan merah.
  6. Sediakan 2 buah Cabai rawit setan hijau.
  7. Ambil 2 siung Bawang putih.
  8. Sediakan 1/2 sdt garam.
  9. Siapkan 1/2 sdt kaldu bubuk.
  10. Ambil ? Bahan Tepung Baluran.
  11. Sediakan 125 gram tepung terigu.
  12. Ambil 20 gram margarin.
  13. Siapkan 1/2 sdt garam.
  14. Siapkan 1/2 sdt kaldu bubuk.
  15. Gunakan 200 ml air ES.
BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Sayur asem orang klaten Alla betawi, Lezat

Kocok/guncang-guncangkan sampai semua permukaan tahu tertutup tepung. Goreng tahu sampai kering & kecoklatan. Resep hri ini dipersembahkan oleh @zoemolodysky Selain terong, km bisa juga bikin tahu cabe garam, cumi cabe garam, atau yang lainnya. Berhubung ada terong gede banget kemaren, jadilah aku bikin inii.

Langkah-langkah membuat Terong Tahu Cabe Garem:

  1. Persiapkan semua bahan yg diperlukan..
  2. Iris tipis terong. Lalu siapkan bahan balutan. Masukkan terigu dan margarin. Beri garam dan kaldu. Sampai berpasir. Terong Tahu Cabe Garem
  3. Masukkan terong dalam adonan lalu goreng hingga keemasan. Terong Tahu Cabe Garem
  4. Lakukan hal yg sama pada tahu. Balut tepung lalu goreng keemasan.
  5. Tumis bawang putih hingga harum baru masukkan daun bawang dan cabai. Kemudian beri garam dan kaldu bubuk.
  6. Masukkan terong tepung dan tahu. Aduk rata.
  7. Sajikan dengan nasi hangat. Selamat menikmati.

Cocok banget pake nasi anget n sambel! Bahan adonan: Terong Resep Tahu Cabe Garam biasanya banyak kita temui di rumah makan atau restoran. Namun kali ini, Bunda juga bisa buat resep ini sendiri di rumah. Untuk mendapatkan tekstur tahu yang garing di luar, cukup tambahkan KOBE Tepung Bumbu Putih. Bumbui dengan garam dan bawang putih yang sudah dicacah halus.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan terong tahu cabe garem yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!