Resep Capcay Kuah ala Mama Fifian yang Enak Banget

Diposting pada
Resep Capcay Kuah ala Mama Fifian yang Enak Banget

Capcay Kuah ala Mama Fifian. Resep Capcay Kuah ala Mama Fifian. Pingin yg segar buat buka puasa, masak Capcay Kuah dg baham yg ada, yairu wortel,semi, jamu, Baso daging,tomat,telur dg bumbu putih yg praktis. Lagi pingin yg seger tp tdk terlalu byk kuah.

Resep Capcay Kuah ala Mama Fifian yang Enak Banget Lagi mencari inspirasi resep capcay kuah ala mama fifian yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak Capcay Kuah ala Mama Fifian. Sedang mencari ide resep capcay kuah ala mama fifian yang unik?

Sedang mencari inspirasi resep capcay kuah ala mama fifian yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal capcay kuah ala mama fifian yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari capcay kuah ala mama fifian, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan capcay kuah ala mama fifian enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Resep Capcay Kuah ala Mama Fifian. Pingin yg segar buat buka puasa, masak Capcay Kuah dg baham yg ada, yairu wortel,semi, jamu, Baso daging,tomat,telur dg bumbu putih yg praktis. Lagi pingin yg seger tp tdk terlalu byk kuah.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah capcay kuah ala mama fifian yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Capcay Kuah ala Mama Fifian memakai 12 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Capcay Kuah ala Mama Fifian:

  1. Siapkan 100 g jamur merang.
  2. Sediakan 3 buah wortel kecil.
  3. Siapkan 1 buah brokoli lecil.
  4. Siapkan 1 iket ceksin.
  5. Siapkan 1 butir telur ayam.
  6. Sediakan 1 buah tomat.
  7. Siapkan 1 btg daun bawang.
  8. Sediakan 1 bgt seledri.
  9. Gunakan Bawang goreng.
  10. Ambil 1 bungkus bumbu capcay siap pakai(Sajiku).
  11. Siapkan 2 buah bawang putih.
  12. Sediakan 1/4 buah bamboy.
BARU  Cara Gampang Menyiapkan Resep Rolade Tahu Daun Singkong Anti Gagal

Lihat juga resep Capcay kuah ala anik enak lainnya. Capcay kuah ini sangat lezat dan disamping itu makanan ini sangat sehat dan baik untuk tubuh kita. Lihat juga resep Capcay ala Solaria enak lainnya. Lihat juga resep Capcay Kuah Sajiku ? enak lainnya.

Langkah-langkah membuat Capcay Kuah ala Mama Fifian:

  1. Siapkan bahan. Kupas wortel, cuci bersama sayuran yg akan dimasak. Potong2 wortel sesuai selera(serong). Siangi brokoli dan jamurnya,sisiahkan.
  2. Tumis bawang putih dan bamboy sampai harum. Tambahkan irisan wortel dan baso, masak dg api kecil sekitar 3 menit. Tambahkan telur, oreg sampai masak..
  3. Tambahkan air 100ml, biarkan mendidih, masukkan irisan ceksin, menyusul jamur dan brokoli, aduk rata.
  4. Tambahkan bumbu siap pakai, garam, gula pasir. Masukkan daun bawang, irisan tomat,seledri. Cek rasa. Beri taburan bawang goreng jk suka..
  5. Sajikan selagi hangat.

Menu sayuran di campur dengan bakso ,udang ,dan dada ayam atau ditambah kan dengan yang lain pasti bertambah nikmat. Capcay kuah merupakan olahan masakan yg sangat enak,, capcay kuah banyak di sukai masyarakat Indonesia. capcay kuah with tofu ala mimomuvideo ini membahas cara membuat capcay kuah with tofubahan-bahan :- tofu- bakso- tomat- bawang bombai- jamur kuping- wortel-. Bagi sebagian orang, memasak memang sesuatu yang cukup sederhana. Selain memang mereka senang memasak dan memiliki kemauan memasak yang cukup baik, mereka juga pintar dalam mengolah setiap masakan sehingga menjadi makanan yang sedap. Namun ada pula yang tidak dapat memasak, sehingga mereka harus mencari dan melihat resep-resep yang gampang diikuti.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Capcay Kuah ala Mama Fifian yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!