Resep Onion Ring yang Lezat Sekali

Diposting pada
Resep Onion Ring yang Lezat Sekali

Onion Ring.

Resep Onion Ring yang Lezat Sekali

Lagi mencari ide resep onion ring yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal onion ring yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari onion ring, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan onion ring yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan onion ring sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Onion Ring memakai 4 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Onion Ring:

  1. Sediakan 2 buah bawang bombai yg sudah diiris.
  2. Sediakan Secukupnya tepung panir.
  3. Siapkan Secukupnya air.
  4. Gunakan 1 bungkus tepung bumbu serba guna.

Cara membuat Onion Ring:

  1. Siapkan semua bahan..
  2. Campurkan tepung bumbu dengan air,jangan terlalu encer. Guling-gulingkan bawang bombai kedalam adonan tepung bumbu. Kemudian guling-gulingkan kedalam tepung panir..
  3. Goreng bawang bombai hingga kuning kecoklatan..

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Onion Ring yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

BARU  Cara Gampang Menyiapkan Nugget Ayam Brokoli Anti Gagal