Resep 47. Okonomiyaki Anti Gagal

Diposting pada
Resep 47. Okonomiyaki Anti Gagal

47. Okonomiyaki. Okonomiyaki (お好み焼き, o-konomi-yaki) (listen ) is a Japanese savory dish containing a variety of ingredients in a wheat-flour-based batter; it is an example of konamon (flour-based Japanese cuisine). The name is derived from the word okonomi, meaning "how you like" or "what you like". The phenomenally popular okonomiyaki is often called a "Japanese pancake" but it really isn't a pancake at all.

Resep 47. Okonomiyaki Anti Gagal Selected toppings and ingredients are added which can vary greatly (anything from meat and seafood. Okonomiyaki is a cabbage pancake covered with Okonomiyaki sauce. Okonomiyaki is found anywhere in Japan, but is big in the Osaka area in western Japan where we are (proudly) from.

Sedang mencari inspirasi resep 47. okonomiyaki yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal 47. okonomiyaki yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 47. okonomiyaki, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan 47. okonomiyaki yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Okonomiyaki (お好み焼き, o-konomi-yaki) (listen ) is a Japanese savory dish containing a variety of ingredients in a wheat-flour-based batter; it is an example of konamon (flour-based Japanese cuisine). The name is derived from the word okonomi, meaning "how you like" or "what you like". The phenomenally popular okonomiyaki is often called a "Japanese pancake" but it really isn't a pancake at all.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan 47. okonomiyaki sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat 47. Okonomiyaki memakai 18 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan 47. Okonomiyaki:

  1. Gunakan 8 lembar Kubis.
  2. Sediakan 1/2 lembar Rumput Laut Cicai.
  3. Siapkan 1 butir Telur.
  4. Gunakan 4 sdm Tepung Terigu.
  5. Ambil 2 sdm Kecap Asin.
  6. Gunakan 1 sdm Saos Tiram.
  7. Siapkan 1/4 sdt Baking Powder.
  8. Ambil 2 sdm Minyak Goreng.
  9. Ambil secukupnya Udang atau Gurita.
  10. Siapkan Saus.
  11. Siapkan 1 sdm Gula Pasir.
  12. Gunakan 1 sdm Mayones.
  13. Gunakan 1 sdm Saus Tiram.
  14. Siapkan 1/2 sdt Bubuk Cabe.
  15. Siapkan 2 sdm Air.
  16. Gunakan Topping.
  17. Sediakan Mayones.
  18. Sediakan Rumput Laut Panggang atau Rumpu Laut Bubuk.
BARU  Resep Ayam suir pedas yang Bisa Manjain Lidah

Crazy about Okonomiyaki and wanting to share the history, great recipes, best restaurants, and help you find the right ingredients. A Japanese savory pancake topped with different sauces and ingredients according to what the consumer wants. It is popular in the Kansai and. From Wikimedia Commons, the free media repository.

Cara menyiapkan 47. Okonomiyaki:

  1. Cuci bersih kubis. Sobek – sobek. Buang bagian kerasnya. Peras untuk mengurangi kelebihan air. Rajang kecil. Pindahkan ke wadah. Bila suka adonan yang lebih empuk kubis bisa dikurangi..
  2. Potong kecil setengah lembar rumput laut cicai. Campur ke potongan kubis. Diamkan sebentar sampai rumput laut lembap. Bila ingin menambahkan udang cincang, gurita atau bahan lain bisa dilangkah ini. (Saya lagi tidak pakai udang di adonan ini)..
  3. Campur semua bahan saus ke dalam panci kecil atau wajan. Panaskan panci dengan api kecil. Aduk terus semua bahan sampai rata dan meletup – letup. Koreksi rasa. Matikan api. Dinginkan. Bila tidak punya cabai bubuk bisa diganti saos sambal..
  4. Masukan telur, kecap asin, dan saus tiram dalam wadah. Kocok rata. Kemudian masukan tepung terigu dan baking powder. Aduk rata sampai tidak ada yang bergerindil. Bila suka asin bisa ditambah kecap asin atau saos tiramnya. Saya suka dadar kubis yang tidak terlalu asin karena rasa sausnya manis, gurih, asin..
  5. Panaskan minyak dengan api sedang. Masukan kocokan telur ke kubis. Aduk rata. Setelah minyak panas, masukan adonan ke wajan. Goreng sampai kedua sisi kecoklatan. Angkat..
  6. Beri mayones diatas dadar kubis (bisa diratakan bisa tidak). Tuang saus diatasnya. Beri potongan rumput laut panggang (biasa pakai merk mamasuka) atau bisa juga rumput laut bubuk. (Kebetulan digambar saya kehabisan rumput lau panggang). Sajikan. Selamat mencoba..

It is chiefly made of meat and chopped cabbage. There are no reviews for Okonomiyaki Nozomi, Japan yet. Okonomiyaki o-konomi-yaki is a Japanese savory pancake containing a variety of ingredients. The name is derived from the word okonomi. Okonomiyaki är en japansk kålpannkaka, full av smak och nyttigheter.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan 47. Okonomiyaki yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!