Bagaimana Membuat Ayam goreng pedas ala richeese yang Enak

Diposting pada
Bagaimana Membuat Ayam goreng pedas ala richeese yang Enak

Ayam goreng pedas ala richeese. Lihat juga resep Ayam bumbu ala richeese enak lainnya. Richeese Factory adalah sebuah jaringan rumah makan siap saji asal Indonesia dengan menu utama ayam goreng dan keju yang dimiliki oleh PT Richeese Kuliner Indonesia. Ala Carte – Ayam Goreng Keju adalah Menu andalan Richeese Factory yang disajikan satuan.

Bagaimana Membuat Ayam goreng pedas ala richeese yang Enak Cara Buat Ayam Saus Pedas Ala Richeese. Kalau kamu suka makanan pedas, fire wing dari restoran cepat saji Richeese bisa jadi adalah salah satu menu kesukaanmu. Ya, makanan ini emang menggoda banget ya.

Anda sedang mencari ide resep ayam goreng pedas ala richeese yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam goreng pedas ala richeese yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Ayam bumbu ala richeese enak lainnya. Richeese Factory adalah sebuah jaringan rumah makan siap saji asal Indonesia dengan menu utama ayam goreng dan keju yang dimiliki oleh PT Richeese Kuliner Indonesia. Ala Carte – Ayam Goreng Keju adalah Menu andalan Richeese Factory yang disajikan satuan.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam goreng pedas ala richeese, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan ayam goreng pedas ala richeese enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat ayam goreng pedas ala richeese sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Ayam goreng pedas ala richeese memakai 16 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Ayam goreng pedas ala richeese:

  1. Ambil 300 gr daging ayam.
  2. Ambil Bahan untuk marinade.
  3. Sediakan Air jeruk lemon.
  4. Sediakan secukupnya Garam.
  5. Sediakan Ketumbar bubuk.
  6. Siapkan Black pepper.
  7. Sediakan Bawang putih yg sudah dihaluskan.
  8. Gunakan Bahan untuk menggoreng.
  9. Sediakan Tepung beras.
  10. Sediakan Minyak untuk menggoreng.
  11. Gunakan Bahan saus.
  12. Gunakan 2 sendok makan saus tomat.
  13. Gunakan 3 sendok makan saus sambal (sy pakai yg pohon cabe).
  14. Gunakan 1 sendok teh gochujang / bisa diganti bon cabe.
  15. Ambil 1 sendok makan madu.
  16. Siapkan secukupnya Garam.
BARU  Cara Gampang Menyiapkan Pisang Goreng Kulit Lumpia, Bisa Manjain Lidah

Perpaduan dari ayam goreng tepung yang renyah dan gurih, abis itu dibalut sambal super pedas. Download Now Richeese Factory Jogja Menikmati Ayam Pedas Dengan Saus Keju. Download Now Resep Ayam Richeese Ala Anak Kost Enak Dan Sederhana. Download Now Enaknya Richeese Fried Chicken Ayam Goreng Cocolan Keju.

Langkah-langkah menyiapkan Ayam goreng pedas ala richeese:

  1. Lumuri ayam dengan bawang putih yg sudah dihaluskan, air lemon, bubuk ketumbar Dan garam Dan black pepper Dan diamkan selama 10menit..
  2. Lalu masukkan tepung beras Dan aduk, goreng sampai kecoklatan lalu sisihkan..
  3. Cara membuat saus : masukkan semua bahan saus lalu nyalakan api kecil masak sebentar lalu masukkan ayam yg sudah digoreng sampai saus merata.

Sajian ayam goreng bumbu pedas manis yang gurih adalah hidangan utama yang enak. Sajikan menu hidangan ini dengan sepiring nasi hangat yang pulen dan nikmati selagi masih segar baru diangkat dari wajan. Hampir semua orang suka olahan ayam goreng. Seakan tak pernah salah, ayam goreng bisa dinikmati dengan menu apa saja, kapan pun, dan di mana pun. Apalagi kalau ayam goreng dicampur dengan bumbu bawang pedas, dijamin makin lezat, deh.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat ayam goreng pedas ala richeese yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!