Resep Ayam Fillet Saus ala Recheese yang Lezat Sekali

Diposting pada
Resep Ayam Fillet Saus ala Recheese yang Lezat Sekali

Ayam Fillet Saus ala Recheese. Halo temen-temen, pada video kali ini, dapur erna ingin berbagi resep cara memasak ayam saus bbq pedas ala-ala di richeese factory. Saus Keju ala Richeese Saus Lava ala Richeese by resepdenok. Selain ayam goreng mentega, ayam fillet saus tiram juga jadi sajian populer.

Resep Ayam Fillet Saus ala Recheese yang Lezat Sekali Untuk penambah rasa bisa ditambahkan paprika. Cuci bersih Daging ayam fillet , iris sesuai selera , lalu marinade dengan Bumbu marinade , aduk-aduk sampai Bumbu marinade tercampur merata ke daging Ditempat lain, panaskan minyak , lalu goreng Daging ayam fillet sampai kecoklatan ( matang ) , kemudian tuang saus tomat dan aduk-aduk. Cukup mudah bukan resep ayam fillet saus telur asin ini untuk Anda coba di rumah sendiri?

Sedang mencari ide resep ayam fillet saus ala recheese yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam fillet saus ala recheese yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam fillet saus ala recheese, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan ayam fillet saus ala recheese enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Halo temen-temen, pada video kali ini, dapur erna ingin berbagi resep cara memasak ayam saus bbq pedas ala-ala di richeese factory. Saus Keju ala Richeese Saus Lava ala Richeese by resepdenok. Selain ayam goreng mentega, ayam fillet saus tiram juga jadi sajian populer.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan ayam fillet saus ala recheese sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Ayam Fillet Saus ala Recheese memakai 12 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Ayam Fillet Saus ala Recheese:

  1. Siapkan 400 gram ayam fillet dada.
  2. Sediakan Tepung bumbu kobe.
  3. Siapkan Terigu.
  4. Ambil 5 buah cabe rawit.
  5. Sediakan 2 buah cabe merah besar.
  6. Sediakan 1 bawang bombay ukuran sedang.
  7. Sediakan 6 sdm Saus del monte tomat.
  8. Sediakan 3 sdm Saus del monte pedas.
  9. Siapkan secukupnya Merica bubuk hitam.
  10. Gunakan 1 butir telur.
  11. Siapkan secukupnya Garam dan gula.
  12. Ambil Pengedap rasa saya pakai masako sapi. Hanya sejumput kecil ya.
BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Roti Goreng Smoked beef mayo yang Lezat Sekali

Jika ingin yang pedas, Anda juga bisa menambahkan beberapa cabe rawit ke dalam bumbu halusnya dan sesuaikan jumlahnya dengan selera Anda. Resep masakan ayam kali ini menggunakan ayam fillet bagian dada yang memiliki tekstur padat sehingga hasil masakannya lebih lezat dan enak. Resep ayam saus tiram pedas manis banyak diminati saat ini. Yuk belajar membuat masakan ayam fillet asam pedas manis dengan bahan bahan.

Cara membuat Ayam Fillet Saus ala Recheese:

  1. Siapkan ayam fillet potong dengan ukuran yg sama rata. Saya skitar 3.5 cm..
  2. Kocok 1 butir telur (sebagai penebal tepung di ayamnya)..
  3. Campur kobe dan tepung terigu secukupnya. Dan rendam ayam fillet ke kocokan telur kemudian lumuri tepung (ulang hingga semua potong ayam). Kemudian goreng hingga berwarna keemasan dan tepung bertekstur seperti kfc?..
  4. Iris serong cabe merah besar dan rawit. Iris juga bombay untuk tumisan..
  5. Tumis bumbu tumisan hingga harum, baru masukkan saus delmonte tomast dan pedas. Kemudian tambah seasoning. Tambah garam dan gula dan masako. Incip hingga rasa pas..
  6. Masukkan ayam fillet goreng dan aduk jangan lama2. Matikan api, sajikanā¤.

Beberapa resep ayam fillet menggunakan dada ayam tanpa kulit yang rendah lemak. Selain itu, direkomendasikan juga untuk menggunakan bahan-bahan pilihan terbaik, salah satunya seperti bawang Sunrise. Berikut ini adalah beberapa resep ayam fillet yang enak dan sehat Dan ayam saus pedas ala Richesee pun jadiii!! Gimana sobat? kalo para sobat dapur penasaran, bisa langsung coba di praktekan. cara buat nya sangat mudah dan juga ramah di kantong. Jika anda pecinta masakan gurih, menu yang satu ini wajib anda coba.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan ayam fillet saus ala recheese yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!