Cara Gampang Membuat Ayam saus barbeque ala Richeese Anti Gagal

Diposting pada
Cara Gampang Membuat Ayam saus barbeque ala Richeese Anti Gagal

Ayam saus barbeque ala Richeese. Siapa yang ta kenal fire chicken ala ayam goreng richeese?? Gampang kok bikin sausnya, dan bahan bahannya pasti tersedia dirumahNah bahan apa aja yang diper. Masukkan ayam saat minyak telah benar-benar panas.

Cara Gampang Membuat Ayam saus barbeque ala Richeese Anti Gagal Lihat juga resep Kentang crispy saos barbeque ala ala recheese enak lainnya. Koleksi Semua Design Tumbler Richi Hanya Dari Richeese Factory. Lihat juga resep Ayam Richeese Factory (Fire Chicken Richeese dan Saus Keju) enak lainnya.

Sedang mencari ide resep ayam saus barbeque ala richeese yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam saus barbeque ala richeese yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Siapa yang ta kenal fire chicken ala ayam goreng richeese?? Gampang kok bikin sausnya, dan bahan bahannya pasti tersedia dirumahNah bahan apa aja yang diper. Masukkan ayam saat minyak telah benar-benar panas.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam saus barbeque ala richeese, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan ayam saus barbeque ala richeese enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan ayam saus barbeque ala richeese sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Ayam saus barbeque ala Richeese menggunakan 13 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Ayam saus barbeque ala Richeese:

  1. Siapkan 4 potong dada ayam.
  2. Siapkan 2 bawang putih.
  3. Siapkan 1 ruas jahe.
  4. Sediakan tepung terigu 2 sdm + tepung beras 1 sdm.
  5. Siapkan Bumbu saus.
  6. Ambil 4 sdm saos barbeque (delmonte).
  7. Siapkan 2 sdm saos tomat.
  8. Sediakan 2 sdm saos cabe.
  9. Sediakan 1 sdm saos tiram.
  10. Siapkan 1/2 sdm terigu.
  11. Ambil 1/2 sdt merica.
  12. Sediakan 150 ml air.
  13. Ambil 2 sdm bubuk cabe/ bon cabe lv 30.
BARU  Bagaimana Menyiapkan Ayam saus mentega yang Lezat Sekali

Koleksi Semua Design Tumbler Richi Hanya Dari Richeese Factory. Nah resep fire chicken wings yang terinspirasi dari Richeese ini sepertinya menu yang cukup menarik untuk dicoba dan menjadi salah satu resep pengisi buku. Walau hasil akhirnya tidak sepedas ayam a la Richeese namun untuk rasa lainnya hampir mirip. Terus terang saya cukup puas dengan hasil kutak-katik di dapur ini.

Cara menyiapkan Ayam saus barbeque ala Richeese:

  1. Bersihkan ayam mix dg bawang putih Dan jahe. Masukan dlm kulkas 1 jam.
  2. Celupkan ayam DG air dingin Dan balur dg tepung. Goreng. Angkat Dan tiriskan.
  3. Cara buat saus : cairkan margarine, masukkan semua saus2an, tembahkan air yg sudah dilarutkan tepung. Biarkan mendidih.
  4. Seltelah mengental campurkan ayam gorengan tepung tadi. Selsai?.

Menu ini merupakan andalan dari Richeese Factory. Perpaduan antara ayam krispi dengan saus pedasnya membuat banyak orang menyukai menu ini. Rasa sausnya yang tidak hanya pedas saja, tapi terdapat rasa lain yang menjadi ciri khas yang membuat saus ini selain pedas juga enak. Namun untuk menikmati saus ini kamu tidak perlu ke restorannya lagi. Koleksi Semua Design Tumbler Richi Hanya Dari Richeese Factory.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat ayam saus barbeque ala richeese yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!