Langkah Mudah untuk Menyiapkan Perkedel kentang sederhana yang Sempurna

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Perkedel kentang sederhana yang Sempurna

Perkedel kentang sederhana. Pasti udah banyak yang tau cara buat Perkedel Kentang tapi ga apa tetap saya share. Perkedel kentang ini sangat baik bagi tubuh karena mengandung paket gizi yang lengkap. Kentang mengandung vitamin, mineral, serat serta antioksidan.

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Perkedel kentang sederhana yang Sempurna Resep Perkedel Kentang – Perkedel merupakan salah satu masakan yang terbuat dari kentang dan bisa menjadi selingan dalam makan siang maupun sore hari. Resep Membuat perkedel kentang sederhana yang enak dan memikat selera. Cara Membuat Perkedel Kentang Sederhana Подробнее.

Anda sedang mencari ide resep perkedel kentang sederhana yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal perkedel kentang sederhana yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari perkedel kentang sederhana, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan perkedel kentang sederhana yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Pasti udah banyak yang tau cara buat Perkedel Kentang tapi ga apa tetap saya share. Perkedel kentang ini sangat baik bagi tubuh karena mengandung paket gizi yang lengkap. Kentang mengandung vitamin, mineral, serat serta antioksidan.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah perkedel kentang sederhana yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Perkedel kentang sederhana menggunakan 9 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Perkedel kentang sederhana:

  1. Ambil 1/4 kg Kentang.
  2. Sediakan 1 Telur.
  3. Siapkan secukupnya Daun bawang.
  4. Siapkan secukupnya Seledri.
  5. Ambil 2 siung Bawang putih.
  6. Ambil 3 siung Bawang merah.
  7. Sediakan Garam.
  8. Sediakan Royco.
  9. Gunakan Minyak goreng.
BARU  Resep Ayam Pop, Lezat Sekali

Selain kentang, makanan yang biasa berbentuk bulat pipih ini juga sering diberi tambahan kornet, daging ayam. Untuk yang menginginkan perkedel dengan rasa ringan seperti gerai fastfood KFC, kentang bisa dikukus atau direbus lebih dahulu. Perkedel kentang, satu hidangan pendamping yang tidak hanya terkenal di Indonesia, namun juga Terlepas dari tampilannya yang sederhana, perkedel kentang memiliki kedalaman rasa yang tidak. Cara Menggoreng Perkedel Kentang Yang Enak.

Cara menyiapkan Perkedel kentang sederhana:

  1. Cuci bersih kentang dan potong kulitnya lalu potong kecil-kecil.
  2. Goreng kentang hingga matang, angkat lalu tiriskan.
  3. Haluskan kentang kemudian potong daun bawang dan seledri jadi kecil* dan campurkan jadi satu di adonan kentang yg sudah di haluskan.
  4. Goreng bawang merah dan bawang putih setengah matang kemudian haluskan setelah itu masukkan ke adonan kentang yg sudah di haluskan..
  5. Bentuk adonan kentang menjadi bulat pipih lalu kocok telur dan masukkan ke telur lalu di goreng.

Perkedel kentang gampang sekali dibuat dan bisa dijadikan sebagai cemilan. Siapa yang tidak kenal makanan satu ini. Salah satu olahan kentang yang banyak diminati sebagai pelengkap menu. Perkedel kentang, sajian praktis cocok untuk anak yang dibuat dari kentang tumbuk dan bisa dikombinasikan dengan aneka bahan lain seperti kornet. Tentu saja ada juga resep membuat perkedel yang sederhana.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Perkedel kentang sederhana yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!