Resep Cireng sosis, Bikin Ngiler

Diposting pada
Resep Cireng sosis, Bikin Ngiler

Cireng sosis. Title : "Resep Masakan Sehari-hari" Ini adalah video tutorial membuat sosis goreng crispy yang praktis bisa untuk cemilan anak atau bisnis kuliner anda. Resep Sosis Solo Goreng Isi Daging Sederhana Spesial isi daging Asli Enak Untuk Jualan. Sosis solo ini sangat unik karena memiliki macam-macam aneka isi berupa daging sapi giling, sosis Solo isi.

Resep Cireng sosis, Bikin Ngiler Potong sosis menjadi dua bagian kemudian setiap bagian dibelah. Lilitkan mie yang telah dibumbui pada sosis satu persatu. Roti goreng sosis ini menggunakan bahan utamanya yakni sosis yang digunakan sebagian isiannya.

Sedang mencari inspirasi resep cireng sosis yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal cireng sosis yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari cireng sosis, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan cireng sosis enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Title : "Resep Masakan Sehari-hari" Ini adalah video tutorial membuat sosis goreng crispy yang praktis bisa untuk cemilan anak atau bisnis kuliner anda. Resep Sosis Solo Goreng Isi Daging Sederhana Spesial isi daging Asli Enak Untuk Jualan. Sosis solo ini sangat unik karena memiliki macam-macam aneka isi berupa daging sapi giling, sosis Solo isi.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan cireng sosis sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Cireng sosis menggunakan 19 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Cireng sosis:

  1. Siapkan Adonan.
  2. Gunakan 140 gr atau 14 sdm tepung tapioka.
  3. Siapkan 100 gr atau 10 sdm tepung terigu.
  4. Siapkan 100-150 ml air mendidih.
  5. Ambil 1 siung bawang putih cincang.
  6. Sediakan 1/2 sdt garam.
  7. Sediakan 1/2 sdt penyedap rasa.
  8. Siapkan Isi.
  9. Siapkan 2 buah sosis okeyy.
  10. Ambil 2 siung bawang putih cincang.
  11. Siapkan 1 siung bawang merah.
  12. Ambil 1/2 batang bawang daun.
  13. Gunakan Secukupnya keju parut.
  14. Sediakan Sejumput garam.
  15. Siapkan 1/2 sdt gula pasir.
  16. Siapkan 1 sdm saos sambal.
  17. Sediakan 1/2 sdm saos tomat.
  18. Gunakan 100 ml air.
  19. Sediakan 1 sdt tepung maizena.
BARU  Resep Sayur Asem Kuah Kaldu Ikan yang Enak

Kelezatan dari roti goreng sosis ini membuat banyak orang yang menggemarinya. Untuk membuat sosis goreng tepung, kamu nggak usah repot-repot menyiapkan banyak bahan dan juga kamu nggak perlu takut. Jika dimasak dengan benar, bagian luar sosis akan kencang dan sedikit renyah, sementara bagian dalamnya penuh dengan cita rasa yang lembut. Sebab sosis daging tinggi akan kadar lemak dan kolesterol.

Cara membuat Cireng sosis:

  1. Masukkan seluruh bahan adonan tepung, kemudian tambahkan air sedikit demi sedikit sampai bisa di bentuk, potong menjadi 10 bagian atau sesuai selera, sisihkan.
  2. Potong sosis, bawang dan parut keju.
  3. Panaskan minyak, masukkan bawang, tumis sampai harum, tambah kan saos, gula dan garam.
  4. Campurkan air dengan tepung maizena, masukkan kedalam tumisan sosis, tambahkan daun bawang, dan keju. Aduk sampai mengental. Sisihkan..
  5. Pipihkan adonan, ambil ½ sdm tumis sosis, kemudian lipat atau cetak sesuai selera, setelah itu taburkan sedikit tepung agar tidak lengket..
  6. Goreng dengan api sedang sampai kecokelatan dan siap disajikan.

Bisa menyebabkan obesitas dan Dengan demikian, kamu bisa membuat variasi sosis dari bahan selain daging seperti sayuran, tahu. Resep Mie Goreng Sosis yang enak dan cocok dengan lidah orang Indonesia. Gampang dibuat dan pastinya anak-anak suka dengan rasanya. Cara memasak sosis goreng asam manis sangat cepat dan mudah. Pertama, goreng sosis seperti biasa dan tiriskan.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat cireng sosis yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!