Resep Pudding Strawberry ?, Bikin Ngiler

Diposting pada
Resep Pudding Strawberry ?, Bikin Ngiler

Pudding Strawberry ?.

Resep Pudding Strawberry ?, Bikin Ngiler

Anda sedang mencari ide resep pudding strawberry ? yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal pudding strawberry ? yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pudding strawberry ?, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan pudding strawberry ? enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan pudding strawberry ? sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Pudding Strawberry ? memakai 16 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Pudding Strawberry ?:

  1. Gunakan 25 bh Strawberry segar.
  2. Ambil Agar-agar Merah.
  3. Gunakan 1 gr Agar-agar bubuk.
  4. Gunakan 3 gr Bubuk Jelly.
  5. Gunakan 40 gr Gula pasir.
  6. Sediakan 1 tetes pewarna merah.
  7. Ambil 250 ml air.
  8. Gunakan Pudding Pink.
  9. Ambil 3 gr Agar-agar Bubuk.
  10. Ambil 40 gr Gula pasir.
  11. Gunakan 1/2 sdt Pasta Strawbery.
  12. Gunakan 250 ml susu cair putih.
  13. Ambil Pudding Putih.
  14. Gunakan 3 gr Agar-agar Bubuk.
  15. Gunakan 40 gr Gula pasir.
  16. Gunakan 250 susu cair putih.

Cara membuat Pudding Strawberry ?:

  1. Potong 5 bh strawbery menjadi 2, sisihkan. Masak semua bahan agar-agar merah sampai mendidih, aduk-aduk sampai uap air hilang. Susun strawbery di bagian bawah loyang dan beri sedikit agar-agar merah..
  2. Setelah agak keras, tambahkan sisi strawbery sampai habis. Masak semua bahan pudding pink sampai mendidih, aduk sampai uap air hilang lalu lapisi di agar-agar merah. potong-potong sisa strawbery, sisihkan.
  3. Masak semua bahan pudding putih sampai mendidih, aduk sampai uap air hilang. Taburi potongan strawberi diatas pudding pink lalu lapisi dengan pudding putih. Dinginkan sampai agar-agar mengeras lalu simpan di lemari pendingin,.
  4. Hidangkan dingin.
BARU  Resep Ayam Richeese pedess nagih simple #BikinRamadanBerkesan yang Bikin Ngiler

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat pudding strawberry ? yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!