Langkah Mudah untuk Menyiapkan Capcay bakso kambing telur puyuh Anti Gagal

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Capcay bakso kambing telur puyuh Anti Gagal

Capcay bakso kambing telur puyuh. Resep Capcay bakso kambing telur puyuh. Assalamualaikum teman – temanku yang cantik, ganteng, soleh dan solehah. Kali ini aku mau share kegiatan aku masak Capcay.

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Capcay bakso kambing telur puyuh Anti Gagal Lihat juga resep Capcay baso + telur puyuh enak lainnya. Resep Bakso Daging Kambing Resep Masakanku – Lihat juga resep capcay bakso kambing telur puyuh enak lainnya. Capcay Kuah BaksoHallo sahabat Koko Kuliner semua semoga kalian sehat selalu yahh.

Lagi mencari inspirasi resep capcay bakso kambing telur puyuh yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal capcay bakso kambing telur puyuh yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Resep Capcay bakso kambing telur puyuh. Assalamualaikum teman – temanku yang cantik, ganteng, soleh dan solehah. Kali ini aku mau share kegiatan aku masak Capcay.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari capcay bakso kambing telur puyuh, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan capcay bakso kambing telur puyuh enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat capcay bakso kambing telur puyuh yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Capcay bakso kambing telur puyuh memakai 15 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Capcay bakso kambing telur puyuh:

  1. Sediakan 1/4 kg bakso kambing.
  2. Gunakan 10 butir telur puyuh rebus hingga matang.
  3. Sediakan 2 ptg kol.
  4. Ambil 1 buah wortel.
  5. Gunakan secukupnya daun bawang.
  6. Sediakan secukupnya seledri.
  7. Sediakan Beberapa buah buncis.
  8. Siapkan 2 buah tomat.
  9. Ambil 3 siung bawang merah.
  10. Sediakan 3 siung bawang putih.
  11. Ambil 1 bks lada bubuk.
  12. Siapkan 1 bks penyedap rs.
  13. Ambil 2 sdt himsalt.
  14. Gunakan secukupnya minyak utk menumis.
  15. Sediakan 1 sdm maizena yg sdh dicairkan.
BARU  Resep Capcay seafood simple, Lezat

Lihat juga resep Capcay sosis, baso dan telur puyuh. Lihat juga resep Capcay Puyuh Bakso enak lainnya. Sayur Capcay + Telur Puyuh + Sosis + Bakso makanan bergizi kaya protein dan vit. bagus untuk kesehatan badan dan otak Resep Capcay telur puyuh. Lihat juga resep Cap Cay Sayuran with Telur Puyuh enak lainnya.

Langkah-langkah membuat Capcay bakso kambing telur puyuh:

  1. Siapkan bahan2 potong syran sesuka hati.
  2. Potong2 bawang merah dan bawang putih kemudian goreng hingga harum.
  3. Masukkan bakso dan telur puyuh jg syr2an tmbh air sdkt diamkan smpi empuk smua.
  4. Tmbhkan tepung maizena aduk2 smpi matang dan mengental.
  5. Sajikan selamat mencoba.

Lihat juga resep capcay bakso kambing telur puyuh enak lainnya. Cara membuat baso aci kuah merapi. Lihat juga resep Cap cay Goreng telur puyuh enak lainnya. Lihat juga resep Capcay telur puyuh ala-ala enak lainnya. Lihat juga resep Bakso Kambing Ayam enak lainnya.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Capcay bakso kambing telur puyuh yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!