Resep Puding Ubi Ungu ? yang Sempurna

Diposting pada
Resep Puding Ubi Ungu ? yang Sempurna

Puding Ubi Ungu ?. Resep 'puding ubi ungu' paling teruji. Masih dengan ubi ungu, karena lagi panen, ya walaupun gak banyak tapi bolehlah buat ngemil, rasanya kayak kolak Teksturnya mirip, tapi warna puding yang ini dahsyat ?? Mengerjakan puding gradasi harus sambil mengerjakan pekerjaan. Follow instagram official : @k.o_chocolate #hitspku#kuepku#kulinerriau#pkunyamnyam#kulinerpekanbaru#pkukuliner#iheartpku#pkulaper#pkueatlover#kuepekanbaru#.

Resep Puding Ubi Ungu ? yang Sempurna Sebelum diolah, blender terlebih dahulu ubi ungu yang akan digunakan lalu saring airnya. Atau anda juga bisa mengukus ubi lalu dihaluskan. Mor tatlı patates ipeksi puding yapmak nasıl.

Sedang mencari ide resep puding ubi ungu ? yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding ubi ungu ? yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding ubi ungu ?, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan puding ubi ungu ? enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Resep 'puding ubi ungu' paling teruji. Masih dengan ubi ungu, karena lagi panen, ya walaupun gak banyak tapi bolehlah buat ngemil, rasanya kayak kolak Teksturnya mirip, tapi warna puding yang ini dahsyat ?? Mengerjakan puding gradasi harus sambil mengerjakan pekerjaan. Follow instagram official : @k.o_chocolate #hitspku#kuepku#kulinerriau#pkunyamnyam#kulinerpekanbaru#pkukuliner#iheartpku#pkulaper#pkueatlover#kuepekanbaru#.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah puding ubi ungu ? yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Puding Ubi Ungu ? menggunakan 7 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Puding Ubi Ungu ?:

  1. Ambil 200 gr Ubi Ungu.
  2. Ambil 1 Bks Agar Agar Swallow Plain.
  3. Siapkan 1 bks Santan Bubuk Instan.
  4. Ambil 150 ml Susu Kental Manis Putih.
  5. Gunakan 600 ml Air.
  6. Gunakan 6 sdm Gula Pasir.
  7. Sediakan Sejumput Garam.
BARU  Bagaimana Membuat Ayam Rica Kemangi Pedas Anti Gagal

Ubi ungu memang sangat baik bagi kesehatan tubuh, oleh karenanya ubi ungu banya di kreasikan menjadi berbagai macam. Ubi ungu memang sudah terkenal memiliki berbagai khasiat untuk tubuh kita. Kalau bosan mengonsumsi ubi ungu seperti biasanya, coba aja dibuat menjadi puding. Resep ini bisa menjadi sajian yang pas untuk keluarga di rumah.

Cara menyiapkan Puding Ubi Ungu ?:

  1. Kupas dan potong potong Ubi ungu lalu direbus/kukus.
  2. Kemudian haluskan (blender) Ubi ungu bersama susu kental manis, santan bubuk dan 400ml air.
  3. Lalu tuang ke panci, tambahkan agar agar bubuk, gula, sejumput garam dan sisa air,aduk rata lalu masak hingga mendidih.
  4. Angkat, tunggu sampai uap panas hilang lalu tuang ke cetakan lalu masukan kulkas.
  5. Setelah mengeras, Sajikan! dingin lebih enak lho…?.
  6. Selamat Mencoba, Semoga berhasil! ?.

Puding Ubi Ungu agar lebih singkat kami namakan Pungu. Disini kami menjual Puding dengan berbagai rasa dan bentuk tentu bahan. COM – Varian puding memang tidak ada habisnya. Ubi ungu memiliki nutrisi yang sangat baik bagi tubuh. Selain itu, warna dari ubi jalar uangu yang keunguan ini akan memberi corak yang menarik pada puding kita.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan puding ubi ungu ? yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!