Langkah Mudah untuk Menyiapkan Puding Busa Nutrisari Anti Gagal

Diposting pada

Puding Busa Nutrisari. Puding merupakan salah satu makanan sehat karna kaya akan serat, selain itu untuk membuatnyapun cukup sederhana dan murah. Lihat juga resep Puding busa nutrisari, asem-asem seger ? enak lainnya. Berikut ini adalah resep puding telor ceplok nutrisari yang saya pakai.

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Puding Busa Nutrisari Anti Gagal Banyak penggemar berat puding telur ceplok yang tidak pernah bosen, mereka selalu kagum melihat artikel. Resep puding ini sering dibahas di milis. Jika disajikan untuk dewasa, kita bisa memilih Nutrisari rasa manis asam dan mendapatkan puding yang berasa sangat segar.

Sedang mencari inspirasi resep puding busa nutrisari yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal puding busa nutrisari yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Puding merupakan salah satu makanan sehat karna kaya akan serat, selain itu untuk membuatnyapun cukup sederhana dan murah. Lihat juga resep Puding busa nutrisari, asem-asem seger ? enak lainnya. Berikut ini adalah resep puding telor ceplok nutrisari yang saya pakai.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding busa nutrisari, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan puding busa nutrisari yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan puding busa nutrisari sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Puding Busa Nutrisari menggunakan 10 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

BARU  Bagaimana Menyiapkan Nugget ayam keju non msg, Menggugah Selera

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Puding Busa Nutrisari:

  1. Ambil Bahan A :.
  2. Siapkan 1 bungkus agar-agar plain.
  3. Sediakan 2 bungkus nutrisari (rasa apa saja).
  4. Siapkan 8 sdm gula pasir.
  5. Ambil Sejumput garam.
  6. Siapkan 700 ml air.
  7. Siapkan Bahan B :.
  8. Sediakan 2 butir putih telur.
  9. Siapkan 2 sdm gula pasir.
  10. Gunakan 1/2 sdt vanili bubuk.

Sebenarnya nama aslinya bukan puding busa, cuma kami sering menyebutnya demikian, karena memang bentuk pudingnya yang mirip busa, bahkan teksturnya. Aneka Resep Puding Resep Puding Susu. Resep PUDING TELUR CEPLOK Nutrisari Ekonomis SEDERHANA. Bagaimana bunda mudah bukan cara membuat puding telur ceplook nutrisari ini?

Langkah-langkah membuat Puding Busa Nutrisari:

  1. Campur bahan A (kecuali nutrisari), aduk sebelum dipanaskan. Masak hingga mendidih, matikan api..
  2. Masukkan nutrisari, aduk rata. Sisihkan.
  3. Masukkan bahan B pada wadah, kemudian mixer hingga mengembang & putih berjejak (jika dibalik tidak tumpah).
  4. Kemudian masukkan campuran bahan A ke dalam bahan B, mixer sebentar (kec rendah)..
  5. Masukkan ke dalam cetakan puding. Otomatis puding akan memisah sendiri dengan posisi busa di atas (jika dibalik, busa berada di bawah). Jika sudah dingin (suhu ruang), masukkan ke kulkas..

Resep Agar-agar busa atau bisa juga disebut puding busa merupakan makanan yang teksturnya seperti busa. Jadi kayak makan angin gitu karena isinya angin. Nah, resep puding busa ini gampang. Resep puding selanjutnya yang akan saya bahas adalah puding busa. Puding yang lembut dan nikmat ini patut untuk Anda.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat puding busa nutrisari yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!