Resep Capcay bakso telur puyuh yang Sempurna

Diposting pada
Resep Capcay bakso telur puyuh yang Sempurna

Capcay bakso telur puyuh. Haiiii teman-teman, Salam sehat dan salam sejahtera buat kita semua iya. Lihat juga resep Capcay baso + telur puyuh enak lainnya. Inspirasi Kuliner Penting Resep Capcay Bakso Telur Puyuh – Olahan resep capcay bakso telur puyuh di restoran bintang lima ialah olahan resep capcay yang penuh prestige.

Resep Capcay bakso telur puyuh yang Sempurna Assalamualaikum teman – temanku yang cantik, ganteng, soleh dan solehah. Kali ini aku mau share kegiatan aku masak Capcay. Capcay salah satu masakan. #capcay #belajarmasak #capcaytelurpuyuh Bahan – bahan dan masaknya sangat mudah ya teman-teman.

Anda sedang mencari inspirasi resep capcay bakso telur puyuh yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal capcay bakso telur puyuh yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Haiiii teman-teman, Salam sehat dan salam sejahtera buat kita semua iya. Lihat juga resep Capcay baso + telur puyuh enak lainnya. Inspirasi Kuliner Penting Resep Capcay Bakso Telur Puyuh – Olahan resep capcay bakso telur puyuh di restoran bintang lima ialah olahan resep capcay yang penuh prestige.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari capcay bakso telur puyuh, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan capcay bakso telur puyuh enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat capcay bakso telur puyuh yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Capcay bakso telur puyuh memakai 13 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

BARU  Cara Gampang Menyiapkan Sayur Bening Oyong Telur yang Bikin Ngiler

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Capcay bakso telur puyuh:

  1. Siapkan 10 bakso daging.
  2. Ambil 10 telur puyuh.
  3. Siapkan 2 buah wortel.
  4. Siapkan 1 ikat brokoli.
  5. Ambil 5 bawang merah.iris.
  6. Sediakan 3 bawang putih.iris.
  7. Gunakan 1 cabe merah.iris.
  8. Ambil 4 cabe rawit.iris.
  9. Sediakan 1 sdm saos tiram.
  10. Gunakan 1 sdm saos pedas.
  11. Ambil secukupnya Garam.lada.penyedap.gula.
  12. Ambil Minyak secukupnya buat menumis.
  13. Siapkan secukupnya Air.

Capcay merupakan salah satu masakan lezat yang menyajikan ragam sayuran dalam satu piring. Masakan ini tidak hanya mudah dibuat, tetapi lezat. Browse By Category Potong-potong bakso, sisihkan. Rebus telur puyuh hingga empuk, kupas, sisihkan.

Cara menyiapkan Capcay bakso telur puyuh:

  1. Panaskan minyak lalu masukkan bawang merah.bawang putih tumis hingga harum.
  2. Lalu masukkan saus tiram cabe dan air aduk2 hingga rata.
  3. Masukkan wortel.brokoli.bakso.telur puyuh.saus pedas aduk2 hingga rata tunggu sampe mendidih.
  4. Setelah mendidih masukkan garam.gula.penyedap.lada aduk2 hingga rata.tunggu berpa menit lalu angkat…dan capcay bakso telur puyuh siap di hidangkan.

Haluskan semua bumbu dalam mashed potato, lalu tumis hingga muncul aroma dan tambahkan kaldu. Masukkan potongan bakso dan telur puyuh. Jika sudah mendidih, segera masukkan sayuran, masak hingga empuk. Tambahkan larutan maizena perlahan sambil diaduk. SPESIAL CHINESE FOOD RESEP CAPCAY MERAH KUAH SPESIALMemasak Capcay nggak sesulit yang di bayangin kokTerima Kasih telah menonton video-video tukang masak ,j.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat capcay bakso telur puyuh yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!