Resep 24. Rendang Ayam telur yang Lezat

Diposting pada
Resep 24. Rendang Ayam telur yang Lezat

24. Rendang Ayam telur. #rendangayam #caramembuatrendangayam #indoculianirehunter Dalam video ini saya membagikan bagaimana cara membuat rendang ayam yang paling lezat dan bikin. Rendang Ayam Resep Rendang Ayam Cara membuat Rendang ayam Hay semuanya. ketemu lagi dichannel Dapur Kreasiku divideo kali ini saya ingin berbagi resep cara. Ralalimatika special Martabak Rendang Ayam Jamur klik rla.li/resepmartabak.

Resep 24. Rendang Ayam telur yang Lezat RESEP RENDANG AYAM – Rendang merupakan salah satu makanan khas Padang yang kelezatannya sudah diakui oleh para pecinta kuliner dunia. Bahkan, kelezatan makanan ini menduduki peringkat pertama di dunia mengalahkan makanan-makanan dari negara lainnya. Mulai dari Rendang Ayam, Daging Sapi, Jengkol, Telur, Kentang Khas Padang.

Lagi mencari inspirasi resep 24. rendang ayam telur yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal 24. rendang ayam telur yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 24. rendang ayam telur, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan 24. rendang ayam telur yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

#rendangayam #caramembuatrendangayam #indoculianirehunter Dalam video ini saya membagikan bagaimana cara membuat rendang ayam yang paling lezat dan bikin. Rendang Ayam Resep Rendang Ayam Cara membuat Rendang ayam Hay semuanya. ketemu lagi dichannel Dapur Kreasiku divideo kali ini saya ingin berbagi resep cara. Ralalimatika special Martabak Rendang Ayam Jamur klik rla.li/resepmartabak.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat 24. rendang ayam telur yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat 24. Rendang Ayam telur memakai 15 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan 24. Rendang Ayam telur:

  1. Siapkan 1/2 kg ayam.
  2. Gunakan 3 butir telur.
  3. Gunakan 6 bh bawang merah.
  4. Siapkan 4 bh bawang putih.
  5. Ambil 10 bh cabe merah.
  6. Siapkan 1/4 sdt merica.
  7. Siapkan Lengkuas geprek.
  8. Gunakan 1 cm Kunyit.
  9. Gunakan 1 ruas jahe.
  10. Siapkan 1 sdt ketumbar.
  11. Sediakan Daun kunyit.
  12. Ambil Daun salam.
  13. Siapkan Daun jeruk.
  14. Gunakan 1 btg serai geprek.
  15. Sediakan 1/2 bh kelapa parut.
BARU  Resep Onde Onde Kabocha isi Kacang Hijau, Sempurna

Resep Rendang – Siapa yang tek kenal Rendang? Sebuah masakan daging yang memiliki ciri khas rasanya yang pedas dan menggunakan rempah-rempah sebagai bumbu utamanya. Saya menyediakan Rendang Ayam ini untuk dimakan dipagi raya bersama dengan lemang yang hubby tempah. Bercakap pasal hidangan pagi raya, adalah diingatkan bahawa adalah sunat untuk kita tidak bersarapan sebelum mengerjakan solat sunat Hari Raya Aidil Adha berbeza dengan Hari raya.

Langkah-langkah menyiapkan 24. Rendang Ayam telur:

  1. Cuci bersih ayam dan tirikan. Rebus telur +-10 mnt. Lalu kulit dikupas dan goreng kecoklatan.
  2. Haluskan bumbu kecuali serai, lengkuas dan daun ya..
  3. Tumis bumbu yg dihaluskan smpai harum. Lalu masukkan serai, lengkuas dan daun2. Setelah daun layu. Tambahkan air santan secukupnya masak sampai mendidih.
  4. Masukkan ayam aduk sampai rata dan masak sampai ayam empuk. Kemudian masukkan telur. Aduk rata. Dan masak sampai bumbu meresap dan air sedikit menyusut. (saya sengaja banyak kuah).
  5. Siap disajikan.

Tuangkan sajian rendang ayam kampung kedalam piring saji yang telah anda siapkan. Sajian rendang ini cocok dinikmati bersama dengan nasi dan bahan pelengkap lain seperti bawang goreng dan potongan cabai merah untuk membuat penampilannya terlihat lebih cantik dan indah. Resepi Rendang Ayam, resepi yang diadaptasi dari Chef Wan. Hidangan yang sedap dimakan bersama lemang, ketupat. cara membuat rendang ayam enak dan mudah. Ketika itu juri menyebutkan jika rendang ayam seharusnya renyah.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan 24. Rendang Ayam telur yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!