Cara Gampang Menyiapkan Pisang Goreng Madu, Enak Banget

Diposting pada
Cara Gampang Menyiapkan Pisang Goreng Madu, Enak Banget

Pisang Goreng Madu. Pisang Goreng Madu – Honey Batter Banana Fritters Tips for crispy fritters. Everyone loves crispy fritters, and I have two tips to help ensure your banana fritters have crispy skin. First, make sure the oil is hot before starting to deep fry.

Cara Gampang Menyiapkan Pisang Goreng Madu, Enak Banget The color is rather dark due to the caramelised honey. Pisang molen Derived from Dutch influence in Indonesia, pisang molen literally means "milled banana". Pisang goreng madu tentu cocok dijadikan camilan sore hari.

Anda sedang mencari ide resep pisang goreng madu yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pisang goreng madu yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Pisang Goreng Madu – Honey Batter Banana Fritters Tips for crispy fritters. Everyone loves crispy fritters, and I have two tips to help ensure your banana fritters have crispy skin. First, make sure the oil is hot before starting to deep fry.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pisang goreng madu, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan pisang goreng madu enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan pisang goreng madu sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Pisang Goreng Madu menggunakan 10 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Pisang Goreng Madu:

  1. Gunakan 700 gram pisang kepok kuning (sudah kupas ya).
  2. Ambil 5 sdm tepung terigu.
  3. Siapkan 1,5 sdm tepung beras.
  4. Ambil 1,5 sdm tepung maizena/sagu/tapioka.
  5. Ambil 2 sdm gula pasir.
  6. Ambil 2 sdm madu.
  7. Gunakan sedikit garam.
  8. Ambil 250 ml air matang.
  9. Gunakan secukupnya minyak goreng.
  10. Siapkan taburan : brown sugar.
BARU  Bagaimana Menyiapkan MANGO sticky rice yang Enak Banget

Berikut resep membuat kudapan tersebut, seperti dikutip dari kanal YouTube Masak. Halo GAESKU seperti kaya judul review, pisang ini walo hitam tapi manis. Saya pernah discuss dgn kakak kenapa hitam.apakah minyak jelanta tapi saya bantah. Kami menyajikan aneka jajanan tradisional yang lezat, ekonomis, praktis dan dikemas secara modern yang cocok untuk dihidangkan dalam berbagai acaraDiolah dari pisang pilihan, dengan bahan-bahan terbaik d Kalo udah makan Pisang Goreng Bu Nanik, wah yang lain lewat deh.

Langkah-langkah membuat Pisang Goreng Madu:

  1. Campur tepung – tepungan, madu, garam, gula dan air. Aduk hingga rata.
  2. Potong-potong pisang, campurkan ke adonan tepung sampai tertutup.
  3. Panaskan minyak goreng, kemudian goreng pisang dengan api kecil-sedang (agar tidak mudah gosong). Setelah berwarna kuning keemasan, angkat dan tiriskan. Taburkan brown sugar. Siap dinikmati ?.

Baca juga: Resep Pisang Goreng Madu, Pakai Pisang Kematangan Baru Enak. Campur semua bahan pencelup, aduk rata. Pisang Bakar Saus Kinca – Grilled Plantain with Palm Sugar Sauce. Kue Hunkwe Pisang – Banana and Mung Bean Starch Cake. Limpang Limpung – Deep Fried Banana and Bread.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan pisang goreng madu yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!