Resep Capcay sederhana Anti Gagal

Diposting pada
Resep Capcay sederhana Anti Gagal

Capcay sederhana. Brilio.net – Capcay merupakan makanan yang cukup terkenal di Indonesia. Capcay sendiri merupakan masakan dari China yang biasa kita sebut dengan chinese food.. RESEP CAPCAY SEDERHANA BY ALYA CEMAL FAMILYHai,,,,semua,, Assalamu'alaikum,,,,Pye kabare,,, welcome back to my YouTube channel ya,,,,ok divideo masak kali in.

Resep Capcay sederhana Anti Gagal Masukkan udang dan saus tiram, aduk rata. Tambahkan garam, merica, dan minyak wijen. Lihat juga resep Capcay simple/tumis brokoli jamur enak lainnya.

Sedang mencari inspirasi resep capcay sederhana yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal capcay sederhana yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari capcay sederhana, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan capcay sederhana enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Brilio.net – Capcay merupakan makanan yang cukup terkenal di Indonesia. Capcay sendiri merupakan masakan dari China yang biasa kita sebut dengan chinese food.. RESEP CAPCAY SEDERHANA BY ALYA CEMAL FAMILYHai,,,,semua,, Assalamu'alaikum,,,,Pye kabare,,, welcome back to my YouTube channel ya,,,,ok divideo masak kali in.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan capcay sederhana sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Capcay sederhana memakai 12 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Capcay sederhana:

  1. Siapkan 10 bakso sapi kecil.
  2. Siapkan 2 buah wortel ukuran besar.
  3. Sediakan 1 sawi hijau ukuran kecil, beli dipasar yg harga 3rb.
  4. Gunakan Bumbu racik capcay.
  5. Gunakan Gula putih secukupnya (aku 2 sendok takar).
  6. Siapkan Masako ayam.
  7. Siapkan Lada bubuk secukupnya (1 sachet hny dipakai sedikit).
  8. Sediakan 4 siung bawang merah.
  9. Ambil 2 siung bawang putih.
  10. Ambil 5 rawit kecil.
  11. Siapkan 1 1/2 gelas air.
  12. Ambil 4 sendok Minyak goreng utk menumis.
BARU  Cara Gampang Menyiapkan Tumis Toge Kacang Panjang Simpel cepat Enak yang Enak Banget

Capcay, makan enak dan bergizi ini tentu tidak pernah gagal memanjakan lidah dan mengenyangkan perut kita. Capcay, makan enak dan bergizi ini tentu tidak pernah gagal memanjakan lidah dan mengenyangkan perut kita. Daripada beli, yuk coba sendiri cara membuat capcay sederhana yang enak. Cara memasak capcai goreng mudah dan sederhana hallo teman teman selamat datang lagi di channel saya kali ini saya ingin berbagi resep cara memasak capcay.

Cara menyiapkan Capcay sederhana:

  1. Iris bawang merah, bawang putih, rawit.
  2. Iris sayuran dan bakso (bakso diiris kecil biar banyak).
  3. Panaskan wajan, masukkan minyak goreng untuk menumis bawang merah bawang putih dan rawit. Jika sudah harum lalu masukkan bakso yg sudah diiris, ditumis sampai setengah matang.
  4. Masukkan sayuran, aduk2 bersama bakso, lalu masukkaN air putih satu gelas. Kalo kurang nanti bisa ditambah sedikit.
  5. Masukkan bumbu seperti royco sedikit saja atau sesuai selera, masukkan gula, masukka lada bubuk sedikit. Aduk. Diamkan sebentar sampai sayur agak layu, lalu masukkan bumbu racik capcay..
  6. Jika rasa dirasa sudah cukup menurut selera anda, matikan kompornya yaa…
  7. Sajikan dengan penuh cinta, aku makan ini sampai nambah 2x? selamat mencoba bunda.

Cara Membuat Capcay Sederhana – Capcay merupakan Chinese food yang menggunakan beberapa sayuran yang bernutrisi dan dicampur dengan bumbu capcay yang lezat. Makanan bergizi ini sangat cocok untuk lidah orang Indonesia sehingga membuat banyak orang ketagihan mengonsumsinya. Seperti kita tahu, capcay merupakan hidangan khas Tionghoa-Indonesia yang terdiri dari banyak macam sayuran. Kali ini, Anda dapat membuat resep capcay sederhana aneka sayuran dengan bumbu yang simpel. Mengolah resep capcay pun terbilang mudah dan sehat karena sayur-sayuran itu diolah dengan cara direbus atau digoreng tumis.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan capcay sederhana yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!