Cara Gampang Menyiapkan Pisang goreng mentega Anti Gagal

Diposting pada
Cara Gampang Menyiapkan Pisang goreng mentega Anti Gagal

Pisang goreng mentega. Lihat juga resep Pisang Goreng Mentega enak lainnya. Cara buat: – campur tepung, mentega dan air, Aduk rata. Lihat juga resep Pisang goreng mentega ala ndeso enak lainnya.

Cara Gampang Menyiapkan Pisang goreng mentega Anti Gagal Nasi goreng ini biasa sahaja dari segi bahan bahan dan cara penyediaannya. Cuma ada penggunaaan mentega yang memberi kelainan rasa. Kalau tak ada mentega, boleh jer guna minyak masak biasa.

Lagi mencari inspirasi resep pisang goreng mentega yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pisang goreng mentega yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Pisang Goreng Mentega enak lainnya. Cara buat: – campur tepung, mentega dan air, Aduk rata. Lihat juga resep Pisang goreng mentega ala ndeso enak lainnya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pisang goreng mentega, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan pisang goreng mentega enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat pisang goreng mentega yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Pisang goreng mentega memakai 5 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Pisang goreng mentega:

  1. Gunakan 8 buah pisang.
  2. Gunakan secukupnya Mentega.
  3. Gunakan Keju.
  4. Gunakan Seres.
  5. Ambil Susu skm.

Tapi bak kata Sultan Johor semasa memasak nasi goreng, jangan kedekut dengan telur. Masuk banyak banyak supaya lagi sedap. Suka juga saya makan pisang goreng dengan mentega. Syaratnya makan masa pisang goreng masih panas.

BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Puding oreo cokelat keju Anti Gagal

Cara menyiapkan Pisang goreng mentega:

  1. Kupas dan potong pisang memanjang.
  2. Nyalakan kompor. Panaskan mentega kemudian goreng pisang diatas teflon sampai pisang kecoklatan.
  3. Setelah matang tiriskan dan kasih toping secukupnya…

Tambahkan krim kental lalu aduk rata. Kentalkan adonan dengan larutan maizena dan aduk hingga meletup-letup. Tambahkan white cooking chocolate kemudian aduk hingga larut. Pisang goreng buat temen minum teh atau kopi, atau sekedar buat cemilan. Kurang-kurangin jajan di luar, lebih baik bikin sendiri. ? – Goreng pisang dhingga warna kecokelatan.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan pisang goreng mentega yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!