Resep ?Pisang Goreng Susu? yang Sempurna

Diposting pada
Resep ?Pisang Goreng Susu? yang Sempurna

?Pisang Goreng Susu?. Great question ? Beside the fact names of fruits are always good for succes (Apple, Orange, Blackberry). Pisang susu is one of my favorite Indonesian bananas. And I am a mix (campuran).

Resep ?Pisang Goreng Susu? yang Sempurna Pisang yang saya pakai adalah pisang byar atau pisang byah, itu loh pisang yang ukurannya gede dan panjang banget, rasanya juga gak melulu manis tapi ada masamnya gitu dikit-dikit. Lihat juga resep Pisang Goreng Coklat Keju Susu enak lainnya. Pisang goreng ('fried banana' in Indonesian/Malay) is a snack made of plantain, covered in batter or not, being deep fried in hot cooking oil, and is popular in Indonesia, Malaysia, Singapore, and Brunei.

Lagi mencari ide resep ?pisang goreng susu? yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ?pisang goreng susu? yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Great question ? Beside the fact names of fruits are always good for succes (Apple, Orange, Blackberry). Pisang susu is one of my favorite Indonesian bananas. And I am a mix (campuran).

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ?pisang goreng susu?, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan ?pisang goreng susu? enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan ?pisang goreng susu? sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat ?Pisang Goreng Susu? memakai 9 jenis bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

BARU  Resep Opor ayam, Bikin Ngiler

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan ?Pisang Goreng Susu?:

  1. Siapkan 1 lirang pisang kepok kuning.
  2. Ambil 1 bungkus vanilli.
  3. Gunakan 1/2 sendok baking powder.
  4. Sediakan 1 sendok tepung beras.
  5. Gunakan 5 sendok tepung terigu.
  6. Gunakan 1 sendok gula pasir.
  7. Ambil Sepucuk sendok garam.
  8. Ambil 20 gr susu putih bubuk.
  9. Sediakan secukupnya Air.

Pisang goreng is most often associated with Indonesia, and indeed the country has the largest variety of pisang goreng recipes. However, this fried banana snack is also considered native to. Lihat juga resep Susu Goreng crispy enak lainnya. Pisang goreng menjadi kudapan favorit semua masyarakat Indonesia, bahkan sering dijumpai di warung kopi.

Langkah-langkah membuat ?Pisang Goreng Susu?:

  1. Potong pisang sesuai selera.
  2. Campur semua adonan sampai merata dan masukkan pisang lalu goreng.

Cita rasanya yang legit ditambah tekstur krispi, pisang goreng cocok banget dijadikan camilan kumpul bareng keluarga di rumah sambil ngopi maupun ngeteh. Sudah kebayang, kan gimana cita rasa lezatnya pisang goreng. Masak dalam panci dengan api sedang sambil diaduk-aduk hingga adonan menggumpal. Tuang ke dalam wadah yang telah dibaluri sedikit minyak, ratakan. Halo semuanya, hari ini aku membuat "SUGOR" alias "Susu Goreng".

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan ?Pisang Goreng Susu? yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!