Cara Gampang Membuat Pisang goreng keju, Enak

Diposting pada
Cara Gampang Membuat Pisang goreng keju, Enak

Pisang goreng keju. Buat yang penasaran bagaimana cara membuat pisang keju yang enak dan gurih itu. Pisang, selain lezat dan manis, buah pisang juga memiliki manfaat kesehatan bagi tubuh. Lihat juga resep Pisang goreng coklat keju enak lainnya.

Cara Gampang Membuat Pisang goreng keju, Enak Kadang-kadang diberi topping seperti keju, susu kental manis, cokelat, dan lainnya. Radja Pisang Goreng Keju Crispy menjadikan setiap peluang menjadi lebih responsife, peka serta memanfaatkan setiap peluang yang ada secara jeli dan tepat. Bekerja secara Profesional, smart,tanggap, dan cepat, dan selalu berorientasi untuk memberikan tingkat kepuasan serta pelayanan yang baik.

Sedang mencari ide resep pisang goreng keju yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal pisang goreng keju yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pisang goreng keju, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan pisang goreng keju enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Buat yang penasaran bagaimana cara membuat pisang keju yang enak dan gurih itu. Pisang, selain lezat dan manis, buah pisang juga memiliki manfaat kesehatan bagi tubuh. Lihat juga resep Pisang goreng coklat keju enak lainnya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat pisang goreng keju sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Pisang goreng keju memakai 7 jenis bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Pisang goreng keju:

  1. Sediakan 5 buah pisang belah jadi 4.
  2. Sediakan 7 sdm tepung terigu.
  3. Sediakan 3 sdm tepung beras.
  4. Sediakan 3 sdm gula pasir.
  5. Ambil 1/2 sdt garam.
  6. Ambil 1 sdt baking powder.
  7. Siapkan Parutan keju.
BARU  Bagaimana Menyiapkan Ayam rica2 pedas yang Lezat Sekali

Pisang goreng ('fried banana' in Indonesian/Malay) is a snack made of plantain, covered in batter or not, being deep fried in hot cooking oil, and is popular in Indonesia, Malaysia, Singapore, and Brunei. Pisang goreng is most often associated with Indonesia, and indeed the country has the largest variety of pisang goreng recipes. However, this fried banana snack is also considered native to. Ngomongin soal gorengan terutama pisang goreng nih ya.

Langkah-langkah menyiapkan Pisang goreng keju:

  1. Belah pisang menjadi 4 bagian memanjang.
  2. Buat adonan tepung.
  3. Masukkan tepung terigu tepung beras gula garam dan baking powder.
  4. Tambahkan air secukupnya.
  5. Aduk aduk sampai tidak bergerindil.
  6. Masukkan pisang ke adonan.
  7. Goreng pisang sampai berwarna kuning keemasan.
  8. Sajikan dengan tapuran keju diatasnya.

Saat ini banyak banget jenis olahan pisang yang ada di Indonesia. Mulai dari pisang goreng pasir, pisang goreng coklat keju, pisang goreng kremes dan pisang goreng lainnya. Nah, kalau kamu pengen ngrasain rasa dari pisang goreng tadi, mungkin bisa beli di tempat yang jual. Kamu bisa menambahkan parutan keju cheddar agar rasanya lebih gurih. Baca juga: Resep Pisang Nugget Tanpa Telur, Tak Perlu Kukus Pisang.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Pisang goreng keju yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!