Resep Cimol anti gagal dan tidak meledak yang Enak

Diposting pada
Resep Cimol anti gagal dan tidak meledak yang Enak

Cimol anti gagal dan tidak meledak. Lihat juga resep Cimol kenyal dan kopong (anti meledak) enak lainnya. Resep CIMOL ANTI GAGAL & ANTI MELEDAK. Biasanya abang² jual cimol langganan selalu mangkal di sekolah² pun juga gak jual.

Resep Cimol anti gagal dan tidak meledak yang Enak Tenang insya allah ini ga mbledos ya.yg pnting ikutin resep. Krn aku juga ga bledos kok.bikin ini krn Pengen ngemil ga ada makanan, jd hrus bikin dlu. Pilihan jatuh sama cimol selain simpel, rasanya enak dan ga mbosenin.temennya bisa bumbu tabur.

Anda sedang mencari ide resep cimol anti gagal dan tidak meledak yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal cimol anti gagal dan tidak meledak yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari cimol anti gagal dan tidak meledak, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan cimol anti gagal dan tidak meledak yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Lihat juga resep Cimol kenyal dan kopong (anti meledak) enak lainnya. Resep CIMOL ANTI GAGAL & ANTI MELEDAK. Biasanya abang² jual cimol langganan selalu mangkal di sekolah² pun juga gak jual.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah cimol anti gagal dan tidak meledak yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Cimol anti gagal dan tidak meledak menggunakan 7 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Cimol anti gagal dan tidak meledak:

  1. Gunakan 200 gr tepung tapioka.
  2. Ambil 1 sdm tepung terigu.
  3. Gunakan 1/2 sdt garam.
  4. Gunakan 1 sdt kaldu ayam.
  5. Gunakan Merica.
  6. Ambil 1 siung bawang putih.
  7. Gunakan Daun bawang.
BARU  Bagaimana Membuat Ayam woku kemangi, Bikin Ngiler

Cimol makanan dari bandung yang satu ini memamng gurih ya bun, disini saya share Tips Cimol Agar Tidak Meletus. Resep Cimol Kopong Anti Meledak & Anti Gagal ini bisa anda praktekkan sendiri di rumah. Bahan-bahan yang digunakan juga sangat ekonomis sekali yaitu tepung tapioka, tepung terigu, merica bubuk. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan cimol kopong anti gagal dan anti meledak yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Langkah-langkah menyiapkan Cimol anti gagal dan tidak meledak:

  1. Didihkan air secukupnya.
  2. Campurkan semua bahan sampai tercampur rata.
  3. Setelah air mendidih,masukan kedalam bahan adonan sedikit demi sedikit,aduk menggunakan spatula.
  4. Hentikan penambahan air jika adonan sudah bisa dibentuk.
  5. Taburi tangan dengan tepung tapioka lalu bentuk bulat.
  6. Masukan cimol yg sudah dibentuk kedalam minyak dingin didalam wajan.
  7. Jika sudah dirasa cukup banyak, nyalakan api kecil dan goreng cimol sampai permukaan cimol terasa keras lalu angkat..

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat cimol kopong anti gagal dan anti meledak sendiri di rumah. Bahan dan bumbu untuk memasak Cimol Jowo Anti Gagal Anti Meledak. Menggoreng cimol tidak seperti gorengan lainnya yang mengharuskan minyak panas lebih dahulu. Justru kalau minyak panas, cimol bisa meledak seperti petasan. Menggoreng cimol ternyata ada triknya agar tidak meledak. untuk selengkapnya bisa dilihat di video youtube ini.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat cimol anti gagal dan tidak meledak yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!