Resep Pizza nasi sisa Anti Gagal

Diposting pada
Resep Pizza nasi sisa Anti Gagal

Pizza nasi sisa. Kali ini Dapur Ummi akan berbagi resep pizza nasi sisa special sosis keju. Biasanya kalaau kita punya nasi sisa akan selalu dibuat nasi goreng ataupun. Ubah nasi sisamu jadi jajanan ala Itali ini.nikmatnya maknnyuss.cocock juga untuk anak yang susah makan nasi, selamat mencoba.

Resep Pizza nasi sisa Anti Gagal Cara membuat pizza nasi ini merupakan salah satu cara memanfaatkan nasi putih sisa semalam. Kini bunda bisa menyajikan olahan baru dengan nasi sisa semalam tersebut. free delivery, salads, заказать онлайн, pizza, pitsa, delivery, доставка, pitsa. Nasi sisa di rumah bisa diolah jadi sajian pempek nasi yang sederhana.

Anda sedang mencari ide resep pizza nasi sisa yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal pizza nasi sisa yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pizza nasi sisa, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan pizza nasi sisa yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Kali ini Dapur Ummi akan berbagi resep pizza nasi sisa special sosis keju. Biasanya kalaau kita punya nasi sisa akan selalu dibuat nasi goreng ataupun. Ubah nasi sisamu jadi jajanan ala Itali ini.nikmatnya maknnyuss.cocock juga untuk anak yang susah makan nasi, selamat mencoba.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah pizza nasi sisa yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Pizza nasi sisa menggunakan 12 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Pizza nasi sisa:

  1. Sediakan 250 gram nasi sisa kurang lebihnya.
  2. Sediakan 2 sdm tepung terigu.
  3. Gunakan 1 butir telur.
  4. Sediakan secukupnya garam, gula, kaldu bbk, merica bbk, baput bubuk.
  5. Ambil 1 sdt mentega.
  6. Siapkan untuk saos.
  7. Gunakan 1 buah bombay ukr kecil.
  8. Gunakan 2 sdm saos tomat.
  9. Ambil 20 ml air.
  10. Siapkan untuk toping.
  11. Sediakan 4 buah sosis kibif.
  12. Ambil 1/2 keju chedar diparut.
BARU  Bagaimana Menyiapkan Ayam Rica-Rica Kemangi, Lezat Sekali

Berikut resepnya lengkap dengan kuah cuko. Nasi Sisa kemarin enaknya dibikin pizza aja bun. Bahan: – Sosis – Minyak goreng – Telur – Nasi – Garam dan lada – Saos spagheti – Mozarella. Cara masak lihat video sampai selesai ya.

Langkah-langkah membuat Pizza nasi sisa:

  1. Campur nasi, terigu, gula, garam, kaldu bubuk dan merica, aduk rata. Olesi wajan anti lengket dengan margarin.
  2. Cetak bulat nasi, panggang diatas wajan yg sudah dioles margarin tadi, masak hingga separo matang, balikkan, masak lagi hingga matang. Di wajan lain, tumis bombay hingga harum..
  3. Masukkan saos tomat, beri oregano, tuang air, masak hingga mendidih dan mengental, matikan api. Oles saus ke atas pizza nasi.
  4. Susun Sosis beri parutan keju mozarella. Bakar lagi hingga keju meleh (ditutup ya moms, pake api kecil ajja… Masak hingga matang dan keju meleleh. Angkat, sajikan..

Nasi sisa semalam biasanya diolah menjadi nasi goreng, atau dibiarkan begitu saja. Nah, kamu bisa juga mengkreasikan dengan menjadikannya pizza, lho. Bunda punya sisa nasi di rumah dan bingung mau dibuat apa? Coba deh dibuat Pizza Nasi Pedas. Cara membuat pizza nasi pun mudah dan praktis karena menu ini tidak memakai proses pemasakan.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat pizza nasi sisa yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!