Resep Gulai daun singkong plus telur n tempe yang Enak Banget

Diposting pada
Resep Gulai daun singkong plus telur n tempe yang Enak Banget

Gulai daun singkong plus telur n tempe. Lihat juga resep Gulai daun singkong plus telur n tempe enak lainnya. Lihat juga resep Gulai daun singkong tempe Yummy enak lainnya. Gulai singkong ini t idak berh ubungan de ngan Fatih melainkan dengan Ra fif, abangnya.

Resep Gulai daun singkong plus telur n tempe yang Enak Banget Tumis Daun Singkong, Tempe dan Kacang Panjang enak lainnya. Lihat juga resep Gulai Ikan Salai mix Daun Ubi+Telur enak lainnya.

Sedang mencari inspirasi resep gulai daun singkong plus telur n tempe yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal gulai daun singkong plus telur n tempe yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari gulai daun singkong plus telur n tempe, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan gulai daun singkong plus telur n tempe yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Lihat juga resep Gulai daun singkong plus telur n tempe enak lainnya. Lihat juga resep Gulai daun singkong tempe Yummy enak lainnya. Gulai singkong ini t idak berh ubungan de ngan Fatih melainkan dengan Ra fif, abangnya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat gulai daun singkong plus telur n tempe sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Gulai daun singkong plus telur n tempe menggunakan 13 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

BARU  Resep Bening Bayam Jagung, Lezat Sekali

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Gulai daun singkong plus telur n tempe:

  1. Sediakan Daun singkong.
  2. Ambil 1 papan tempe yg kecil.
  3. Ambil 5 butir telur rebus.
  4. Gunakan 2 lembar daun salam.
  5. Sediakan 1 batang sere.
  6. Siapkan 1 lembar daun kunyit jika ada (potong2).
  7. Gunakan Santan dr 1 butir kelapa yg kecil.
  8. Sediakan Bumbu giling.
  9. Sediakan 10 buah cabe merah (boleh lebih, suka2).
  10. Gunakan 1 ruas jahe.
  11. Ambil 1 ruas kunyit.
  12. Ambil 1 ruas laos.
  13. Siapkan 7 siung bawang merah.

Cara menyiapkan Gulai daun singkong plus telur n tempe:

  1. Giling bumbu halus, sisihkan.
  2. Panaskan santan terlebih dahulu dan beri sedikit garam.
  3. Cuci daun singkong hingga bersih dan rebus hingga layu, jgn lupa beri sedikit garam halus.
  4. Masukkan bumbu halus td ke dlm santan, didihkan lalu tambahkan daun singkong yg direbus td, telur dan tempe, masak hingga tempe lunak, sebelumnya jgn lupa tambahkan garam halus dan cek rasa ya…… Gulai daun singkong plus telur n tempe

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat gulai daun singkong plus telur n tempe yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!